Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Dewaruci Harus Puas Juara 2, Tuan Rumah Digjaya

KUNINGAn (MASS) – Trofeo bertajuk perang bintang tersaji di lapangan Desa Pamulihan Kecamatan Cipicung. Desa yang terkenal banyak melahirkan atlet+atket sepakbola itu mengundang tim yang memang sudah mempunyai nama di Kabupaten Kuningan.

Menurut Ketua Panitia Trofeo Cucu Suhendra turnamen digelar  dalam rangka lounching new jersey Pamulihan FC.

Trofeo yang di gagas oleh Karang Taruna Putra Mandiri Desa Panulihan Kecamatan Cipicung mengundang tim Dewaruci dan tim Mayora.

Dewaruci sendiri merupakan kepanjangan dari Dewan Guru Ciawigebang tim yang banyak di huni pemain yang tak asing seperti Adi Iboy, Diara, Haris, Candra, Irfan dan tentu sang kapten Tebe alias Tubagus pemain blasteran Aceh dan Irak ditambah Banten.

Mayora juga merupakan tim yang sudah mulai menapakan diri di dunia pesepakbolaan Kuningan,  tim ini disebut-sebut sebagai tim kuda hitam yang sulit di prediksi permainannya.

Hal karena selalu menggunakan formasi yang berbeda dalam setiap permainannya, terlihat beberapa nama seperti Aris, Manda, Asep, Akbar, Ilyas,Adit,Dodi, Ali,Yuda, Aan dan Nana.

Sedangkan tim tuan rumah sendiri mengandalkan pemain muda yang merupakan binaan asli dari Desa Pamulihan.

Pemain-pemain yang masih berusia belasan tersebut tampak atraktif dalam mengalirkan si kulit bundar membuat banyak penonton berdecak kagum.

Adapun beberapa pemain yang sudah tidak asing lagi seperti Agus , Apud, Dayat, Maman rohman, Riyan,  Imam bocil,  Efendi, Teguh, Ucok sukarsa, Jamsar, Ahmad dan Endang

Pertandingan pertama mempertemukan Dewaruci vs Mayora, berakhir dengan kemenangan Dewaruci dengan skor 3-1.

Go dipersembahna oleh Irfan Erdian dan brace alias 2 gol Tris.Sedanga lawannya hanya memasukan satu gol itu setalah serangan 7 hari 7 malam.

Pertandingan kedua berjalan seru mempertemukan Dewaruci Vs Pamulihan. Kemenangan Pamulihan sendiri didapat menjelang akhir pertandingan skor berakhir 2-1 dengan kemenangan Pamulihan.

Akhir pertandingan mempertemukan Mayora vs Pamulihan, Mayora yang mencoba mencari kemenangan harus takluk dari tuan rumah dengan skor 3-0

Pamulihan sendiri berhak mengangkat trofi dengan dua kemenangan sempurna. Mereka layak juara karena dua lawannya kalah kelas.

*Kami bahagia bisa menang dari tim-tim besar,” kata Dede Duren pelatih Pamulihan FC.

Sementara itu Ketua PGRI Kecamatan Ciawigebang Opang Sopari yang sengaja datang untung memberi semangat kepada timnya menyampaikan ucapan terima kasih sudah mengunda Dewaruci dalam turnament tetsebut.

Ia mengharapkan sepakbola menjadi perekat dan jalan silaturahmi.

“Kalah menang mah sudah biasa yang penting bisa silaturahmi,” aebut Guru ganteng (Jatiwangi) dari SDN 2 Cigarukgak.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement