Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Yaya Support Atlet Muda Desa Sindang

LEBAKWANGI (MASS) – Selaku anggota dewan yang mendapatkan dukungan suara besar dari warga Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi pada pemilu lalu, Yaya tidak seperti kacang lupa kulitnya. Politisi PKS ini balik menyupport geliat pemuda dibidang olahraga sepak bola di desa tersebut.

Pada pertandingan antara Klub Putra Harapan FC melawan klub tamu dari Sumber Cirebon, ia menonton dari awal sampai selesai. Bahkan dirinya melaunching jersey baru sekaligus menendang bola pertama di awal pertandingan.

“Saya salut pada antusias pemuda Desa Sindang ini, di setiap dusun memiliki klub sepakbola yang memiliki jadwal latihan rutin. Mereka juga mengundang kesebelasan dari luar daerah untuk adu tanding mengasah kemampuan sepakbolanya,” ujar Yaya.

Selaku anggota DPRD Kuningan dapil 3 dan juga selaku pengurus Askab PSSI Kuningan, Yaya memberikan dukungan penuh pada generasi muda Desa Sindang yang menaruh perhatian pada pembinaan pemain sepakbola di desa tersebut.

Baca juga: https://kuninganmass.com/sport/klub-desa-sindang-kalahkan-klub-dari-sumber-skor-4-0/

Pantauan kuninganmass.com, pada pertandingan itu didatangkan pula pesebakbola dari Diklat Persib Bandung dan Persela Lamongan. Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan para atlet muda sepakbola Desa Sindang.

“Guna mendukung operasional kegiatan olahraga di sini, mereka juga sangat kreatif. Menggandeng beberapa sponsor, seperti BRI link dan SRC. Makanya, pada hari ini pun mereka resmi melaunching jersey kebanggaan mereka dengan mencantumkan beberapa sponsor tersebut,” jelas Yaya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

LEBAKWANGI (MASS) – Pertandingan persahabatan yang kerap diselenggarakan rutin di Lapangan Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi, menyedot perhatian warga. Seperti yang terlihat Kamis (12/11/2020) sore,...

Economics

KUNINGAN (MASS) – RUU Omnibus Law (Cipta Kerja) sudah disahkan di DPR RI Senin 5 oktober 2020 lalu. Pengesahan RUU ini dinilai menyakiti para...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dalam Pandangan Umum (PU)nya terhadap RAPBD 2021, Fraksi PKS mempertanyakan soal pendapatan dari kompensasi pemanfaatan sumber daya air. Besarannya Rp4,09 miliar,...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Dari 12 calon yang mengambil formulir untuk calon Exco PSSI Askab Kuningan, ternyata hanya delapan yan menyerahkan persyaratan. Sedangkan empat lainnya tidak...

Advertisement