Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Klub Desa Sindang Kalahkan Klub dari Sumber, Skor 4-0

LEBAKWANGI (MASS) – Pertandingan persahabatan yang kerap diselenggarakan rutin di Lapangan Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi, menyedot perhatian warga. Seperti yang terlihat Kamis (12/11/2020) sore, penonton membludak menyaksikan pertandingan antara klub kebanggaan desanya dengan klub tamu dari Sumber Kabupaten Cirebon.

Mereka yang sebagian besar warga setempat itu merasa puas lantaran klub dukungan mereka berhasil mengalahkan lawan dengan skor 4-0. Sorak gembira menghiasi asah kemampuan bibit baru atlet pesebakbola asal Desa Sindang.

“Di desa kami ini ada 5 klub sepakbola yang rutin latihan. Mereka antusias berlatih. Kali ini Klub Putra Harapan FC yang berlatih dengan mengundang klub dari Sumber,” ungkap Kades Sindang, Nursyamsi disela pertandingan.

Selaku kepala pemerintahan desa pihaknya selalu mendukung keinginan generasi muda desanya untuk hal-hal positif.

“Antusiasme warga pada sepakbola di sini sangat tinggi. Kami mendukung sekali, karena olahraga sangat baik untuk kesehatan masyarakat, apalagi ditengah pandemi ini,” tandasnya.

Antusiasme warga tersebut, imbuh Nusyamsi, sudah berlangsung lama. Dimasa Pandemi Covid-19 ini, sarana olahraga menjadi alternatif hiburan dan penghilang jenuh, selama berada di rumah saja.

Baca juga: https://kuninganmass.com/politics/yaya-support-atlet-muda-desa-sindang/

“Ke depan Kami berharap ini bisa terus berlanjut, karena juga bisa menggali potensi para pemuda dalam berolahraga,” harapnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

LEBAKWANGI (MASS) – Selaku anggota dewan yang mendapatkan dukungan suara besar dari warga Desa Sindang Kecamatan Lebakwangi pada pemilu lalu, Yaya tidak seperti kacang...

Advertisement