Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Warga Hilang Sejak Selasa, Satu Desa Mencari ke Hutan Hingga Dini Hari

KUNINGAN (MASS) – Warga  Desa Kalimati Kecamatan  Japara saat ini tenga disibukan mencari salah satu warga bernama Robeah (86). Lansia yang sudah pikun itu hilang sejak Selasa (11/8/20200) siang jam 14.00 WIB.

Karena gotong royong masih kuat, maka semua warga ikut membantu mencari hilangnya nenek tersebut. Biasanya memang nenek Robeah selalu pergi namun selalu diikuti oleh cucunya dan setelah itu disuruh pulang.

Namun pada saat itu, semua keluarga tidak ada yang mengetahui perginya si neneknya. Hingga Jumat pagi belum ditemukan dimana korban berada.

“Sejak  dinyatakan  hilang kami bukan hanya lapor kepada polisi, tapi juga mengerahkan warga untuk mencari diberbagai tempat, bahkan ke hutan pun kami cari,” ujar Sekdes Anwar kepada kuninganmass.com, Jumat (14/8/2020) pagi.

Ia mengaku, bukan hanya siang, namun warga mencari hingga pukul 02.00 WIB dini hari. Namun, belum juga berhasil.

“Kami juga pasang selebaran orang hilang diberbagai tempat. Semoga dengan cara itu bisa ada yang melihat,” ujar lagi.

Diterangkan, korban sendiri ketika ditanya bisa menjawab. Namun, jawaban terkadang tidak nyambung. Hal ini karena memang suah pikun.

Ia berharap apabila ada yang menemukan ciri-ciri nenek yang ada di foto itu, untuk mengantarkan ke Desa Kalimati. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

CIAWIGEBANG (MASS) – Bulan puasa adalah bulan penuh berkah dan bulan yang penuh dengan amalan, setiap berbuat amalan maka akan berlipat ganjaranya. Dari latar...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 130 orang lansia (lanjut usia) dari Kecamatan Sindangagung dan Kecamatan Ciawigebang mendapat pemeriksaan tensi gratis. Hal itu didapatkan para lansia...

Government

KUNINGAN (MASS) – Apabila di suatu daerah sudah ada angin puting beliung maka jadi pertanda bahwa hutannya sudah rusak. Ini karena terjadi penguapan dari...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Masih hangat diperbincangkan kasus bunuh diri di Desa Kutakebaran Kecamatan Garawangi yang terjadi pada Minggu (11/3/2018). Eh ternyata kasus serupa kembali terjadi...

Advertisement