Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Warga Cigugur Meninggal Karena Kecelakaan

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Kuningan kerap terjadi. Yang terbaru adalah Sabtu (18/12/2021) sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan raya Kuningan-Cikijing.

Lokasi kecelakaan tepatnya berada di perbatasan antara Desa Kertawirama dan Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang. Arus lalu lintas sempat macet karena proses evakuasi jenazah dan juga pembersihan bekas kecelakaan.

Kejadian lakalantas itu membuat satu pengendara motor meninggal di tempat.  Diduga pengendara meninggal karena terlindas ban kendaraan. Darah segar pun langsung mengucur dari kepala.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD 45 dan belakangan setelah di RS diketahui korban bernama J Sitomorang warga Kelurahaan/Kecamatan Cigugur.

Meski keturunan Medan, korban berKTP Kabupaten Bogor, tepatnya Kecamatan Jonggol. Rumah tetapnya pun di Bogor.

“Kalau kejadian tidak ada yang tahu persis, tapi dari hasil pemeriksaan kepala terluka akibat terlindas kendaraan,” ujar Wawan petugas Kamar Mayat RSUD 45 Kuningan, Sabtu malam.

Proses pemulasaraan jenazah berlangsung hingga pukul 14.30 WIB. Korban dimakamkan di Kuningan oleh keluarga yang dibantu aparat dari Kodim 0615 Kuningan.

Meninggalnya J Situmorang membuat kerabat bersedih dan mereka seolah tidak percaya. Ketika penjemputan jenazah tampak puluhan orang kerabat ikut hadir.

Sekadar informasi jalur Kuningan-Cikijing khususnya Desa Haurkuningan kerap terjadi kecelakaan. Belum lama ini juga pengendara motor asal Desa Margabakti Kecamatan Kadugede meninggal dunia.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hal ini tentu harus membuat pengendara lebih waspada mengingat jalan tersebut tergolong jalur yang padat dan juga banyak belokan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement