Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Maesya Jadi Bintang, Pesik Menang 2-1

KUNINGAN (MASS)-  Setelah pekan pertama Liga Topskor Cirebon U-17, Pesik Kuningan hanya meraih hasil seri melawan PSIT Cirebon denga sko 2-2, hasil berbeda  diperoleh pada pekan 2.

Tim asuhan Satria Nurjaman menang 2-1 melawan Akademi Persib Galuh Ciamis. Pertandingan sendiri dihelat pada Sabtu pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Tidak ingin meraih hasil minus Pesik langsung menggempur pertahanan AP Galuh Ciamis. Pesik Kuningan sendiri minus kapen tim yang sakit.

Sementara itu dua gol dipersembahkkan oleh Maesya, membuat ia diakhir pertandinggan dinobtkan sebagai pemain terbaik.  

Dengan kemenangan ini, Pesik tidak beranjak dari pososi ke empat dengan dinilai 4.

Terpisah, wakil dari Kabupaten Kuningan sendiri, ada dua yakni Gemilang Raya  yang bermain di Stadion Bima Pukul  10.30 WIB. Adapun hasilnya sangat menyakinkan yakni  3-0.

Dengan kemenangan itu Pesik berada diposisi ke  empat dan dari delapan tim yang bertanding. Sedangkan GR kokoh dipuncak klasmen dengan raih enam poin.

“Pesik  menang tipis. Saya sebagai manajer menilai masih banyak kelemahan di diri pemain.  Pada minggu depan harus lebih baik lagi,” ujarnya Manajer Pesik Abdul Haris SH.

Diterangkan , tidak ada kapten tim tidak membuat  rekan-rekannya tidak percaya diri, justru mereka tampil baik dan yang membanggakan kaminbtidak menggunakan pemain luar, semua  murni putra daerah. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement