Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Terjadi Laka Lantas di Haurkuning, Satu Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB.

Insiden kecelakaan itu melibatkan beberapa kendaraan dan menyebabkan  satu pengendara motor meninggal dunia.

Korban yang meninggal di tempat diketahui bernama Entis Sutisna (25) warga RT 02/01 Dusun Pahing Desa Margabakti Kecamatan Kadugede.

Dari informasi yang dihimpun korban berangkat dari arah Kadugede menuju Cikijing, tiba-tiba diruas Jalan  Haurkuning terjadi kecelakaan.

Terkait bagaimana  kronologsinya kejadian, beberap versi beredar. Menurut penuturan warga korban terlebih dahulu mengalami tabrakan.

Setelah itu korban menabrak lagi bodi mobil dan yang berbenturan adalah bagian kepala dan langsung terjatuh ke aspal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sehingga korban langsung meninggal di tempat. Korban mengeluarkan darah segar dari bagian kepala.

Banyak dugaan korban meninggal karena terlindas, tapi dugaan itu dibantah oleh petugas pemulasara mayat di RSUD 45 Kuningan yang bernama Wawan.  

“Kalau terlindas pasti kepala pecah, ini tidak, hanya luka lecet. Saya justru memperkirakan kepala korban menabrak bagian bodi mobil sehingga dagu patah, Untuk helm hanya bagian kaca pecah , kalau terlindas pasti hancur. Begitu tangan da bodi tidak ada luka parah,” ujar Wawan.

Terkait kepala belakang ada yang bolong karena  terjatuh ke aspal, dan darah langsung mengalir. Jenazah Korban sendiri dibawa ke RSUD pukul 11.40 WIB.

“Keluarga tidak mau dimandikan  di sini, sehingga pasca dibawa ke RSUD langsung dibawah pulang ke rumah duka,” jelasnya.

Terpisah, Kanit Laka Polres Kuningan Mukhali membenarkan ada kecelakaan, tapi pihaknya belum memberikan keterangan rinci karena para petugas tenggah mendata kronologis kecelakaan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement