Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Jumat Berbagi Ala PP Luragung

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi.

Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit Kerja Srikandi PP Kecamatan Luragung. Adapun kegiatanya adalah membagikan makan kepada para jamaah yang beres melaksanakan salat jumatan.  

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jum’at bertempat di Desa Luragung Landeuh, Desa Walaharcageur,Desa Dukuhpicung dan menyusul desa-desa yang lainnya.

Dalam keterangannya ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan  Luragung Bungb Ewo mengatakan, berkat kesadaran semua anggota kegiatan ini terwujud.

“Kami ingin membuktikan bahwa PP di Luragung bias memberikan mafaat bagi masyarakat, apalagi ini sifatnya sedekah yang wajib dihukum agama Islama,” ujarnya, Jumat (3/12/2021).

Terpisah, Sekrataris PP Luragung Sian Dian Andi Rusidadi untuk sumber dana kegitan Jumat Berbagi merupakan hasil uruna semua angggota, kas organisasi dan juga ada donator para pengusaha di wilayah luragung yan sifatnya tidak mengikat.

Dari pantauan, para Srikandi PP yang bertugas membagikan paket makanan. Sedangkan kaum hawa mengatur kelancaran aru lalu lintas. Acara sendiri berlangsung aman dan mengedepankan prokes. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Education

KUNINGAN (MASS) – Menyongsong tahun ajaran baru 2022/2023, MTs Fatahilah Pangkalan menggelar rapat kerja untuk menyusun program kedepan. Raker, digelar di Hotel Grage Sangkan...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Nama Asmaul Husna SH, muncul sebagai salah satu yang lolos seleksi administrasi / verifikasi berkas calon direktur Perumda AU (lebih populer...

Government

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 6 warga asal Kabupaten Kuningan, mantan jamaah Khilafatul Muslimin, mendeklarasikan diri dan berjanji ikrar setia pada NKRI, Senin (4/7/2022) di...

Advertisement