Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Jumat Berbagi Ala PP Luragung

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi.

Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit Kerja Srikandi PP Kecamatan Luragung. Adapun kegiatanya adalah membagikan makan kepada para jamaah yang beres melaksanakan salat jumatan.  

Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jum’at bertempat di Desa Luragung Landeuh, Desa Walaharcageur,Desa Dukuhpicung dan menyusul desa-desa yang lainnya.

Dalam keterangannya ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan  Luragung Bungb Ewo mengatakan, berkat kesadaran semua anggota kegiatan ini terwujud.

“Kami ingin membuktikan bahwa PP di Luragung bias memberikan mafaat bagi masyarakat, apalagi ini sifatnya sedekah yang wajib dihukum agama Islama,” ujarnya, Jumat (3/12/2021).

Terpisah, Sekrataris PP Luragung Sian Dian Andi Rusidadi untuk sumber dana kegitan Jumat Berbagi merupakan hasil uruna semua angggota, kas organisasi dan juga ada donator para pengusaha di wilayah luragung yan sifatnya tidak mengikat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dari pantauan, para Srikandi PP yang bertugas membagikan paket makanan. Sedangkan kaum hawa mengatur kelancaran aru lalu lintas. Acara sendiri berlangsung aman dan mengedepankan prokes. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PAM

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Keluarga adalah segalanya karena hubungan darah tidak bisa terpisahkan begitu saja. Hal itu yang dirasakan oleh Mulyana (32) warga Tangerang Provinsi Banten....

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (23/1/2022) kemarin, Daarut Tauhid (DT) Peduli Kuningan kembali melakukan pembinaan. Kegiatan pembinaan ini, merupakan yang keempat kalinya dilakukan di...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kantor korwil (ex-UPTD Pendidikan) Kecamatan Ciawigebang, terlihat ramai pada Selasa (25/1/2022) sejak pagi hingga siang. Ternyata, ratusan calon Pegawai Pemerintah dengan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Wacana masa jabatan Presiden tiga periode dan perpanjangan masa jabatan yang sempat meresahkan beberapa waktu lalu, kini terjawab sudah. Kepastian itu,...

Advertisement