Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Vila Kampung Gunung, Nikmati Sensasi Bermalam di Rumah Kayu

KUNINGAN (MASS) – Bagi anda yang masih bingung menentukan tujuan berlibur dan menginap kemana di Kabupaten Kuningan, ada baiknya mencoba sensasi menginap di Vila Kampung Gunung.

Vila yang terletak tak jauh dari pusat kota Kuningan itu, menyuguhkan sensasi baru dengan menginap di rumah full kayu, yang terletak di kaki gunung Ciremai.

Tepatnya, berlokasi di Perum Pesona Alam, Gunung Keling Cigugur, gerbangnya tepat berhadapan depan SMK Karnas, Kuningan.

Dengan menyuguhkan sensasi menginap di kaki gunung, tentu para pelancong yang ingin menikmati malam harus bersiap dengan cuacanya yang dingin. Saat tengah malam, bisa mencapai 15° Celcius.

Tapi tak perlu terlalu khawatir, disana tersedia api unggun yang akan menghangatkan suasana bermalam bersama.

“Nama Vila Kampung gunung ini, karena memang Vila yang kita punya berada di kaki gunung,” ujar Manajer Marketing Choki (@chokidahsyat), Minggu (4/10/2020) sore.

Dikatakan, nama-namanya diambil dari nama gunung yang ada di Jawa Barat, seperti Tampomas, Tangkuban perahu dan lain sebagainya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lebih lanjut Choki mengatakan, vila memiliki 13 Vila dengan kapasitas beragam, mulai dari single kamar, double hingga triple. Hal ini membuat Vila Kampung Gunung mampu menampung 150 orang, untuk full kapasitas.

“Jadi cocok sekali untuk gathering, reuni, wedding, dan acara-acara lainnya,” jelasnya lebih lanjut.

Dari 13 Vila dengan 28 total kamar, orang yang menginap bisa menikmati seluruh fasilitas yang tersedia.

Untuk satu Vila, tentu range harganya beragam, sesuai dengan kapasitasnya.

Fasilitas fisik yang bisa dinikmati mulai family room, LED TV, outdoor karaoke, api unggun, alat masak, tempat bermain anak, dapur umum.

Bahkan tiket gratis masuk The Mountain Park sebuah wisata kolam air yang dibuka untuk umum.

Selain sarana, ada juga fasilitas pelayanan yang bisa dinikmati. Pelayanan itu berupa welcome drink, breakfast untuk 2 orang perkamar, water hiter, hingga wifi yang menyala selama 24 jam.

“Silahkan nikmati semua fasilitasnya, free,” imbuhnya labih lanjut.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Vila Kampung Gunung sendiri bisa dibilang satu-satunya vila yang mengusung bangunan full kayu, juga vila terdekat dari pusat kota.

Dengan sensasi menginap yang berbeda, juga kapasitas parkir yang sangat luas, Vila Kampung Gunung ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda menghabiskan waktu di Kuningan.

Dari kabar yang kuninganmass.com peroleh mantan pemain Persib juga pernah menikmati indahnya malam di Vila Kampung. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement