Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Usai Ungkap Kasus Ganja 2Kg, Gedung Baru Satuan  Reserse Narkoba Diresmikan

KUNINGAN (MASS)-  Untuk mendukung pengungkapan kasus narkoba di Kabupaten Kuningan, Polres Kuningan bukan hanya dibekali dengan personil yang handal tapi juga sarana yang memadai seperti gedung.

Selasa (12/10/2021) sore Kapolres  AKBP Dofffie Fahlevi Sanjaya SIK MSi meresmikan gedung baru Sat Res Narkoba. Gedung baru ini dibangun untuk mendukung kinerja Sat Res Narkoba.

“Alhamdulillah keinginan memiliki gedung yang sesuai tercapai,” ujar kapolres usai peresmian yang didampingi Kasat Sat Res Narkoba AKP Otong Jubaedi.

Peresmian sendiri selain diisi potong tumpeng, gunting pita dan doa bersama, juga ada santuanan kepada anak yatim. Gedung baru ini lebih luas dan lebih komplit karena ada ruang tahanan.

Pada kesempatan itu, kapolres mengapresasi kinerja Sat Res Narkoba, meski saat ini pandemi covid-19 tapi mampu mengungkap kasus besar seperti sabu-sabu 1,5 ons dan juga ganja 2Kg.

“Karena pada saat pendemi lebih fokus kepada bagaimana penanganan covid-19, sehingga  ketika kasus narkoba banyak diungkap tidak begitu terekpose ,” tandasnya.

Pihaknya bersyukur karena kinierja Polres Kuningan dalam pengungkapan kasus dipuji oleh Polda Jabar dan hal ini harus dipertahan dan terus ditingkatkan.

“Dengan adanya gedung baru sprititnya lebih meningkat dan saya yakin itu, Pa Otong akan lebih meningatkan kinerjanya,” tandasnya.

Pada peresemian itu hadir Kadis PUTR Kuningan HM Ridwan Setiawan MSi, pihaknya mewakili Bupati Kuningan berharap dengan gedung baru ini pengungkapan kasus narkoba lebih bagus lagi sehingga Kuningan terbebas dari narkoba. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement