Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Usai Diderek, Truk Fuso Diamankan di Mapolres

KUNINGAN (MASS)- Setelah datang mobil derek dari Cirebon, truk fuso nopol  E 9012 W yang menabrak rumah makan di Jalan Baru Ancaran-Kedungarum Dusun Manis Desa Ancaran Kecamatan Kuningan akhirnya berhasil ditarik ke jalan.

Truk beres diderak sekitar pukul 4 sore. Setelah beres diangkat ke jalan truk dibawa langsung ke Mapolres Kuningan.

“Alhamdulillah beres diangkat ke jalan. Mobil derek dari Cirebon,” ujar Babinsa Desa Ancara Pelda Edi, Minggu (27/6/2201).

Terpisah, Kanit Laka Satlatas Polres Kuningan IPTU Mukhali membenarkan, mobil pasca beres diderek langsung diamankan di Mapolres Kuningan.

Sekadar informasi, truk tersebut mengalami kecelakaan pukul pukul 07.15 WIB. Untungnya tidak ada korban dalam kejadian ini karena  truk hanya menabrak bagian samping rumah makan tersebut.

Truk sendiri dikemudikan oleh Imam Jazuli (27) warga  Desa Sukaraja  Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Ia bersama kondektur bernama Tatang (35) yang juga satu masih satu desa.

Dari informasi yang dihimpun sang supir Imam Jazuli berangkat dari Tangerang menuju Kecamatan Cibingbin. Ia membawa pakan ayam.

Ketika 100 M sebelum TKP, ban mobil sebelah kiri pecah, sopir mencoba mengendalikan  laju kendaraan. Menjelang TKP di depan mobil truk ada sepeda motor yang melaju  searah.

Sang  sopir langsung membantingkan stirnya ke kiri sehingga mobil masuk parit dan menabrak sebagian warung Abdul.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Setelah digelar Musda di awal Juni kemarin, DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupetan Kuningan segera membentuk dan meresmikan kepengurusan. Kepengurusan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Masih sepinya peminat untuk mendaftar seleksi calon direktur Perumda AU (PDAU), dikomentari pengamat kebijakan publik, H Abidin SE. Abidin menilai, langkah...

Health

KUNINGAN (MASS) – Dalam Musda VIII PPNI Kabupaten Kuningan, di Aula Hotel Horison Tirta Sanita pada Jumat-Sabtu (3-4/6/2022) kemarin, sosok Cecep Mahpud S Kep,...

Government

LOMBOK (MASS) – Pemda Kabupaten Kuningan berhasil meraih penghargaan dari Kementrian Kesehatan atas penilaiannya sukses Eradikasi Frambusia (pembasmian dari penyakit kulit) sehingga tidak jadi...

Advertisement