Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ngeri! Karena Covid 93 Orang Meninggal Dalam Kurun 27 Hari

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan saat banyak yang bersedih karena banyak anggota keluarga yang meninggal karena covid-19.

Dari data Crisis Center Kabupaten Kuningan dalam kurun 27 hari ada 93 nyawa melayang karena virus corona. Yang meninggal itu dari berbagai segmen masyarakat.

Menurut Kepala Pelaksana  BPBD Kuningan  yang juga juga Satgas Covid-19 Kabupaten Kuningan  Indra Bayu Permana,  hingga tanggal 27 Juni jumlah yang meninggal sudah 93 orang.

Pada bulan Maret yang meninggal hanya 24 orang. Saat ini jumlahnya hampir empat kali lipat.   

Bukan hanya yang meninggal, jumlah yang positif juga meningkat tajam, tercatat ada  penambahan kasus 2.325 orang. Pada bulan Maret hanya 905 orang.

Disaat yang positif naik, justru yang sembuh sedikit. Ini dibuktikan hanya 963 orang, padahal pada bulan Maret ada 1.018 orang.

Sekadar mengingatkan, untuk update  Minggu   27  Juni terjadi kenaikan  positif  sebanyak  305. Sedangkan  sembuh   66 orang   dan yang meninggal bertambah  10 orang. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan masih terus naik. Untuk update   Kamis (29/7/2021) kenaikan kasus positif mencapai 51 orang. Sedangkan pasien sembuhnya...

Village

KUNINGAN (MASS) -Sebagai salah satu upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), BNN Kabupaten Kuningan melaksanakan rapat kordinasi program ketahanan keluarga...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 19 Dzulhijjah 1442 H / 29 Juli 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚المسلم الحق؛ لا ييأس ولا يقنط، وهو...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bunda Forum Anak Darah Kabupaten Kuningan, Hj Ika  Siti Rahmatika SE pada Puncak Hari Anak Nasional ikut berkomentar. Istri bupati itu...

Advertisement