Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Update Minggu 13 September: Positif Corona Naik Lagi Tiga Orang

KUNINGAN (MASS)– Kasus positif corona di Kabupaten Kuningan terus mengalami tren peningkatan. Untuk update Minggu (13/9/2020) kasus kembali naik seperti Sabtu yakni tiga orang.

Kenaikan kasus ini membuat kasus sudah menembus angka 171 orang. Adapun rinciannya adalah 44 dikarantina, lima meninggal dan 122 sembuh.

Data yang disebar oleh Juru Bicara Crisis Center Kabupaten Kuningan Agus Mauludin SE menunjukan  untuk kasus probable justru berkurang menjadi tujuh orang.

Rinciannya adalah tiga meninggal dan empat sembuh. Ternyata satu orang dari kasus  probable menjadi konfirmasi positif corona.

Sekadar informasi kasus probable yaitu orang yang diyakini sebagai suspek dengan ISPA Berat atau gagal nafas akibat aveoli paru-paru penuh cairan (ARDS) atau meninggal dengan gambaran klinis yang meyakinkan covid-19  dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

Sementara untuk kasus reaktif naik  enam kasus. Adapun rinciannya adalah 22   karantina dan 11 meninggal serta 149  orang sembuh.

Untuk total kasus sendiri mencapai 2.896 orang, dengan rincian 127 masih karantina dan 2.762 sembuh.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – penyebab utama kasus kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan tidak pernah turun karena warga kota kuda mobile. Warga Kuningan banyak bergerak...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan masuk zona merah, meski sudah melakukan berbagai upaya. Namun, belum berhasil. Hal ini terbukti dengan  kasus positif covid-19 di...

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah Kuningan ditetapkan zona merah, kasus positif terus naik. Untuk update Jumat pun naik sebanyak 8 orang. Kenaiakan kasus ini dibarengi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kasus positif covid-19 kembali naik dua orang. Kenaikan juga terjadi pada kasus meninggal dengan total tiga orang Sementara itu jumlah yang...

Advertisement