Tantangan Rio Dijawab oleh Boby

KUNINGAN (MASS) – Kesiapan Rio Kencono untuk mencalonkan ketua DPD KNPI Kuningan langsung direspon oleh Boby, pemilik nama asli Taufik Hasan. Namun, responnya justru positif. Kepada Rio maupun para kandidat lainnya, justru dia mengangkat topi.

“Saya mengangkat topi penghormatan yang setinggi-tingginya kepada para calon kandidat yang muncul hari ini, yang kebetulan bang Yusuf, bang Rio dan bang Masuri ini adalah senior yang saya anggap sangat kualified,” ujar Boby kepada kuninganmass.com Jumat (27/10/2017).

Kualified para seniornya itu, imbuh dia, dibuktikan dengan konsistensi mereka selama ini dalam kegiatan kepemudaan. Baik itu di Kuningan maupun di luar Kuningan.

Selanjutnya, Boby juga mengapresiasi keberhasilan kepemimpinan Cecep Hendie di KNPI. Ia dinilai oleh Boby telah menghantarkan Musda yang akan dihelat dalam waktu dekat ini, dengan diikuti beberapa calon kandidat.

“Hal tersebut menjadi salah satu bukti keberhasilan beliau dan dirasakan menjadi lebih dinamis,” ucapnya.

Pada Musda nanti, Boby berharap menjadi salah satu calon. Dia mengajak kepada DPK dan para OKP untuk sama-sama menjunjung Musda KNPI yang bermartabat. “Yang meletakkan hak pilihnya di atas nilai-nilai perjuangan kepemudaan,” tukasnya.

Sementara itu, sejauh ini belum ada respon dari Masuri dan Yusuf Dandi Asih terkait niatan keduanya untuk meramaikan bursa pemilihan KNPI Satu. Selain itu, belum ada jawaban dari mereka dalam menerima tantangan Rio. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com