Bupati Bicara Pejabat yang Poligami dan Selingkuh

KUNINGAN (MASS) – Terkait adanya laporan para pejabat yang berpoligami dan berselingkuh, Bupati Kuningan H Acep Purnama MH tidak tinggal diam. Orang nomor satu di kota kuda itu sudah membentuk tim.

Tim yang dibentuk itu diketuai oleh Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada. Desem panggilan akrab wakil bupati tugasnya adalah melakukan investigasi untuk mengetahui kebenaran dari laporan yang masuk.

“Saya sudah membentuk tim dengan ketua Pak Wabup. Mereka tugasnya untuk melakukan investigasi,” ujar Acep usai menghadiri acara peragaan Manasik Haji Siswa PAUD di Open Space Gallery kepada kuninganmass.com Kamis (26/10/2017).

Bahkan ia juga sudah mengatongi nama-nama yang diduga berselingkuh dan poligami. Pihaknya mengaku prihatin dengan kejadian tersebut.

Mengenai pejabat yang berselingkuh dan berpoligami apakah bisa dicopot dari jabatanya, Acep mengaku semua ada aturannya, sehingga tidak asal-asalan.

“Kalau ada pejabat yang akan berpoligami tentu harus seizin pimpinan karena kalau tidak melakukan itu sama dengan pelanggaran,” tandasnya.

Masalah perselingkuhan dan poligami menjadi isu yang paling sensitif. Ketika ketahuan melakukan hal itu tidak sedikit yang mengundurkan diri.  (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com