Beginilah Kemeriahan HUT Jatisari

KUNINGAN (MASS) – Desa Jatisari Kecamatan Subang melaksanakan peringatan Hari Jadi yang ke 33 pada Jumat (27/10/2017). Acara di isi dengan berbagai acara diantaranya bhakti sosial berupa pengobatan gratis dan sunatan missal.

Selain itu ada perkemahan bhakti pemuda dari para anggota Karang Taruna Desa Jatisari serta pameran produk dari desa- desa di wilayah kecamatan subang.

Bupati Kuningan  mengaku, merasa bangga terhadap Desa Jatisari karena walaupun Jatisari berada di wilayah yang terpencil, tetapi masyarakatnya tidak merasa terpinggirkan. Masyarakat Jatisari tetap semangat untuk menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan dalam memperingati Harjad. Hal ini terbukti dengan kompaknya masyarakat.

“Kabupaten Kuningan memang merupakan daerah dengan tingkat partisipasi masyarakat yang sangat tinggi.  Ini tentunya harus terus kita pertahankan karena dengan partisipasi masyarakat pembangunan di berbagai bidang akan terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Camat Subang Indra Bayu Permana, di Kecamatan Subang tidak menemui kendala yang berarti dalam melaksanakan program-program pemerintah. Hal ini karena  partisipasi masyarakatnya sangat tinggi dalam mendukung program pemerintah sehingga berjalan dengan baik.

“Saya ucapakan terima kasih kepada Pemkab Kuningan yang telah mengucurkan berbagai program ke Kecamatan Subang, sehingga Subang sedikit demi sedikit mampu mensejajarkan dengan kecamatan lainnya,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com