Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ulang Tahun, Bupati Banjir Ucapan Selamat dan Doa

KUNINGAN (MASS)- Tanggal 2 Juni merupakan momen istimewa bagi Acep Purnama, karena merupakan hari kelahirannya. Dan 2 Juni 2021 usianya genap 62 tahun.

Tentu usia yang tidak muda dan sudah dikatakan matang. Hadiah ultah ke 62 bagi Acep Purnama adalah ketika ia masih diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Kuningan.

Tercatat ia mengabdi sejak tahun 2013 atau sejak menjadi wakil bupati  dan tanggal 14 Juni 2016   resmi menggantikan almarhun Bupati Utje CH Hamid Suganda yang meninggal dunia.

Begitu Bupati Acep ulang tahun,  ucapan selamat dan doa mengalir baik melalui medsos maupun yang datang langsung mengucapkan selamat ulang tahun.

Bahkan, banyak kejutan tidak terduga dimana banyak diberikan kue ulang tahun, sehingga bupati hari ini banyak meniup lilin ulang tahun.

Momen spesial ini pun dirayakan bersama dengan putrinya yang sama berulang tahun, sehingga lengkaplah kebahagian Acep Purnama.

Berikut ucapan sang istri Hj Ika untuk sang suami

“Selamat ulang tahun papah tercinta dan putriku tersayang ❤🥰

Roda waktu terus bergulir perlahan tapi pasti,berputar kembali pada tanggal ini,sebuah tanggal di mana engkau dulu pernah di lahirkan. Ku ucapkan selamat ulang tahun papah sayang.
Semoga panjang umur,selalu sehat,tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan ini dan terus mencintai putra-putri kita tercinta.
Dan untuk Putri ku tersayang neng ica dan neng tia selamat ulang tahun tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua.
Semoga allah swt selalu memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu ❤🥰
I LOVE YOU FULL KESAYANGAN BUNDA ❤

Nama Lengkap :
H. ACEP PURNAMA, SH., MH.

Tempat / Tanggal Lahir : 
Kuningan, 02 Juni 1959

Agama :
Islam

Status Pernikahan ;
Menikah

Pekerjaan : 
Bupati Kuningan Masa Jabatan 2018 – 2023 Pendidikan ;
S1 Fakultas Hukum UNPAR Bandung, Lulus Tahun 1986

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Government

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda menegaskan, vaksin covid-19 bukan untuk mengobati penyakit yang diakibatkan virus Corona, melainkan hanya untuk mencegah seseorang...

Advertisement