Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ujang Duta Terfavorit di Duta Perpus Jabar 2019

KUNINGAN (MASS)-  Ujang Taopiqurrohman mahasiswa program studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) hanya bisa meraih prestasi menjadi duta terfavorit dalam ajang pemilihan duta perpustakaan Jawa Barat (Jabar). Acara ini  diselenggarakan di Hotel Shakti Bandung pada tanggal 12 – 14 Maret 2019 kemarin.

“Alhamdulillah, walaupun hanya bisa meraih prestasi menjadi duta terfavorit dalam ajang tersebut, saya tetap bangga  bisa menjadi wakil dari Kabupaten Kuningan bersama rekannya Dahrul Mu’min yang juga ikut dalam ajang tersebut,” kata Ujang sapaan akrabnya saat dimintai keterangannya, Sabtu (16/3/2019).

Ujang yang aktif juga di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Protokoler Mahasiswa (KPM) Uniku  menjelaskan, dirinya bersama rekannya Dahrul mahasiswa dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menjadi wakil dari Kabupaten Kuningan dan berhak ikut seleksi di pemilihan duta Jawa Barat 2019.

Ia  berharap, dengan keikutsertaan dirinya beserta rekannya Dahrul,  kedepannya wakil duta perpusatakaan Kabupaten Kuningan bisa lebih baik lagi prestasinya daripada pencapaian yang diraihnya pada tahun ini.

Sementara itu, Rektor Uniku  Dr Dikdik Harjadi, SE., M.Si menuturkan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan kepada mereka berdua. Diharapkan dapat memberikan dorongan semangat bagi mahasiswa  khususnya di FE dan FKIP serta umumnya Uniku untuk kembali meraih prestasi baik itu di bidang akademik maupun non akademik.

Dikatakan, Perlu diketahui bersama, Uniku selalu memberikan perhatian bagi mahasiswa yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik dengan memberikan beasiswa dan bantuan belajar. Program itu diberi nama dengan sebutan “Uang Kadeudeuh”. Ini sebagai bukti dan komitmen bahwa Uniku selalu mendampingi, melayani dan memberi yang terbaik. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Untuk kedua kalinya  program studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Uniku mampu mepertahankan raihan...

Education

KUNINGAN (MASS)- Tax Center Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan (FE Uniku) menerima kunjungan dari perwakilan Kantor Wilayah DJP Jawa Barat II, Rabu (10/03/2021). Kunjungan ini...

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Education

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang beberapa waktu lalu sudah melantik para pejabat strukturalnya, kali ini Uniku yang merupakan kampus pertama dan menjadi...

Advertisement