Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Ubar Baper, Bakal Jadi Ajang Silaturahmi Offroader

KUNINGAN (MASS) – Pemuda Pemudi Rengganis (Papire) Desa/Kecamatan Subang akan menggelar kegiatan trail pada Sabtu (26/9/2020) mendatang. Acara tersebut, dirangkai dalam kegiatan Ubar Baper (Ulin Bari Baksos Papire).

Menurut Ketua Pelaksana, M Rizky Ardiansyah, tujuan kegiatannya adalah sebagai baksos pembangunan masjid Al – Istiqomah. Masjid ituberada di Rengganis.

“Untuk merealisasikan rencana kegiatan pemuda Rengganis dalam membantu pembangunan masjid al istiqomah,” jelasnya pada kuninganmass.com Rabu (9/9/2020) sore.

Rencananya, jalur yang akan ditempuh, terdiri dari 65 % jalur baru. Jalur tersebut meliputi Subang- Niniganas – Desa Tangkolo – Desa Bangunjaya – serta Desa Gunung Aci.

Penanggungjawab yang juga camat setempat, Indra Bayu Permana SSTP menyebut, selain untuk bakti sosial untuk Masjid Al-Istiqomah, juga momen ini diharapkan jadi ajang silaturahmi para offroader se-wilayah Kuningan Ciamis, Banjar dan sekitarnya.

“Yang paling penting mengenalkan potensi obyek wisata Cipanas di Kecamatan Subang serta potensi lainnya,” tuturnya. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS)- Fakta bahwa warga pedesaan rajin dalam membayar pajak memang tidak bisa dipungkiri.   Hal ini pun kerap mendapatkan pujian ketika pemerintah membayar...

Government

KUNINGAN (MASS) -Kuningan selatan khusus Kecamatan Subang dihantam bencana, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH langsung melakukan peninjauan ke lokasi dan kawasan  warga...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Kontingen Kabupaten Kuningan dalam MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat ke 36 harus berterimakasih kepada Ayi Yusri Ahmad Tirmidzi. Hal itu karena  mahasiswa...

Politics

KUNINGAN (MASS) –  Mulai Senin (7/9/2020) siang gedung DPRD Kuningan terlihat sepi. Rupanya, para wakil rakyat berangkat ke luar kota untuk kunjungan kerja (kunker)...

Advertisement