Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Turangga Sakti libas bRaya Al-Ikhlash

KUNINGAN (MASS) – Kemenangan beruntun bRaya Al-ikhlas FC yang merupakan alumni dari ponpes modern Al-Ikhlash terhenti.

Tim yang berhasil menghancurkan bRaya adalah Turangga Sakti  FC. Mereka mencukur bRaya di Lapangan Sepakbola Ancaran.

Datang dengan kekuatan penuh Turangga Sakti menunjukan kesaktiannya dengan menghancurkan bRaya Al-Ikhlas 4-1

Berbanding terbalik bRaya Al-Ikhlas datang dengan komposisi pemain meragukan. Minus beberapa pilar penting seperti Muhaìmin ,Agi , Chule dan striker andalan mereka pun Delon hanya bermain sekitar 15 menit karena masalah kebugaran.

Jalannya pertandingan

Babak pertama bRaya masih bisa mengimbangi permainan agresif Turangga Sakti yang banyak di huni oleh mantan pemain pesik kuningan ( tim kebanggaan masyarakat Kuningan).

Absennya Muhaimin sebagai creator serangan dari bRaya di manfaat kan betul oleh tiga gelandang Turangga melalui Agus, Opik dan Ugan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lini tengah mutlak jadi milik Turangga Sakti dan akhirnya menit ke 30 gol pun tercipta melalui tendangan berkelas dari Haji Opik skor berubah 1-0 untuk Turangga Sakti

Menit ke 40 bRaya mendapat hadiah tendangan pinalti setelah sayap kiri mereka Riko dijatuhkan di kotak 12 pas.

Pauji Slamet yang mengambil tendangan pun tidak menyia-nyiakan kesempatan pemain yang mirip Bruno Fernandes ( 30 tahun kemudian ) tersebut mampu mengecoh kiper Turangga Saktit. Babak pertama berakhir skor sama kuat untuk kedua tim

Babak kedua Turangga Sakti merubah susunan pemain dengan banyak memasukan pemain-pemain porsenitas , hasilnya cukup efektif bRaya Al-Ikhlas di bombardir tanpa henti.

Terlihat yana bek bRaya harus jatuh bangun mengejar kecepatan pemain-pemain Turangga Sakti. Bahkan bek bRaya Tebe yang mirip Kim Jongun terlihat mengeluarkan darah dari bibirnya yang sobek setelah berbenturan dengan pemain turangga sakti.

Gol menit ke 70 bRaya kembali di bobol Bonang. Bahkan dimenit ke 75 Hendra menambah keunggulan dengan tendangan ciamik dari jarak yang cukup jauh.

Petaka belum berakhir bagi bRaya menit ke 76 Tebe yang mencoba menahan tendangan keras Yusuf Bahtiar ( eks persita tangerang) bola yang di tahan Tebe malah masuk ke gawang bRaya skor makin jauh 4-1 untuk kemenangan Turangga Sakti.

Ading pelatih bRaya yang melihat timnya kalah telak akhirnya memasukan striker andalan mereka Delon yang masih mengalami masalah dengan kebugaran.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hadirnya pemain hitam manis tersebut terbukti merepotkan Turangga Sakti bahkan tendangan salto Delon hampir saja membobol gawang lawan.

Bahkan di menit 87 Delon yang berhasil mengecoh Jaja bek Turangga Sakti tersebut harus di tekel dengan cukup keras oleh kiper Turangga Sakti Dimas.

Delon pun harus langsung di bawa ke pinggir lapangan untuk mendapatkan perawatan medis karena ada indikasi patah kaki dan patah hati skor berakhir 4-1.

Tensi permainan yang cukup panas ternyata tidak ketika permainan selesai bahkan kapten tim bRaya Tebe menyerahkan kenang-kenangan kaos kepada kapten tim Turangga Sakti.

“Ini sebagai bentuk syiar kita,” sebut Ading pelatih bRaya Al-Ikhlas. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Doa Hari ke-6 Puasa Ramadhanاَللَّهُمَّ لاَ تَخْذُلْنِيْ فِيْهِ لِتَعَرُّضِ مَعْصِيَتِكَ وَ لاَ تَضْرِبْنِيْ بِسِيَاطِ نَقِمَتِكَ وَ زَحْزِحْنِيْ فِيْهِ مِنْ مُوْجِبَاتِ سَخَطِكَ...

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan PhD Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo Kabupaten...

Government

KUNINGAN (MASSS)- Setiap orang tidak akan mengetahui nasibnya kelak akan seperti apa. Apakah akan menjadi pejabat atau masyarakat biasa. Hal ini pun terjadi dengan...

Advertisement