Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

MPM, BLM dan BEM Periode 2020 – 2021 Dilantik, Ini Harapan Rektor

KUNINGAN (MASS)- Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang terdiri dari Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2020 – 2021 secara resmi dilantik.

Proses pelantikan pengurus ketiga Ormawa tersebut, dipimpin secara langsung oleh Rektor Uniku Dr H Dikdik Harjadi SE MS yang berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus 1 Universitas Kuningan (Uniku), Sabtu (30/01/2021).

Ketua BEM  Uniku Bagus Mubarok, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya yang telah diberikan kepada dirinya untuk menjalankan roda organisasi BEM selama satu tahun kedepan.

“Terimakasih saya sampaikan kepada semuanya. Dan saya memohon doa serta bimbingannya agar BEM Uniku bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya,” tuturnya.

Dijelaskannya, terpilihnya dia menjadi seorang Ketua BEM merupakan salah satu amanah dan tanggung jawab yang harus diemban dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Rektor Uniku  Dikdik Harjadi mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan selamat kepada para pengurus dari BEM, BLM dan MPM periode 2020 – 2021 yang baru saja dilantik.

Dikdik, menjelaskan, dengan adanya regenerasi estapet kepemimpinan yang baru ini, diharapkan para pengurus BEM, BLM dan MPM yang baru saja dilantik tersebut, bisa lebih bersinergi lagi dengan lembaga demi kemajuan Universitas Kuningan (Uniku) kedepannya.

“Saya yakin dan percaya, kepengurusan yang baru saja dilantik tersebut, baik BEM, BLM dan MPM mampu menjalankan roda organisasi ini dengan penuh amanah dan tanggung jawab,” jelasnya.

Lebih jauh, sambung Dikdik, organisasi merupakan sebagai wadah, tempat atau sarana untuk mengasah soft skill, mencari ilmu dan pengalaman lain.

“Teruslah berkarya dan berprestasi lagi, baik di bidang akademik maupun non akademik demi kemajuan almamater yang kita cintai ini,” sambungnya.

Dikdik berharap, semoga kepengurusan organisasi mahasiswa yang baru saja dilantik, baik itu pengurus BEM, BLM maupun MPM, dapat terus maju, terus tumbuh dan berkembang lagi kedepannya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Wakil Rektor IV Dr. Novi Satria Praja MPd, Kepala Bagian (Kabag) Kemahasiswaan Iim Abdul Karim, SP., Demisioner MPM, BLM dan BEM periode 2019 – 2020 Ujang Taupiqurrohman, Ketua MPM, BLM dan BEM periode 2020 – 2021 Bagus Mubaroq dan tamu undangan lainnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH mengikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 Upacara dipimpin langsung oleh...

Government

KUNINGAN (MASS)- Adanya Surat edaran tentang pelaksanaan Salat dan Peringatan Idul Fitri membuat para pengurus musala atau masjid mengambil langkah untuk menyesuaikan dengan aturan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Selama bulan Ramadhan Gerakan KITA terus bergerak dengan serangkaian kegiatan bertema “Cerita KITA Berbagi”. Salah satu program Gerakan KITA di Bidang...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Bulan Ramadhan sudah memasuki sepertiga akhir. Artinya, setelah bulan puasa ini selesai, umat islam khususnya akan menyongsong hari raya Idul Fitri....

Advertisement