Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

TPT Longsor, Dua Rumah Terancam Terseret

KUNINGAN (MASS)-  Hujan deras yang terjadi di Desa/Kecamatan Ciwaru Selasa (19/10/2021) yang sejak pukul 13.00 WIB membuat TPT di Dusun Dusun Cimanggang RT01/ RW 14 longsor pada pukul 14.10 WIB.

Akibat kejadian ini dua rumah teracam terseret longsor. Kedua rumah tersebut adalah milik Suhardi (82) yang ditempati 2 KK dengan 6 jiwa. Sedangkan Heri (56) juga sama diisi 2 KK dengan 5 jiwa.

Dari informasi yang diperoleh BPBD Kuningan, dari kejadian tersebut tidak ada korban. Pihak BPBD sendiri sudah ke lokasi menurunkan team asesement.

Adapun TPT  yang longsor  berukuran P=12M, T= 5M, L=3M.  Atas kejadian ini pihak aparat Desa Koordinasi dengan UPTD PUPR.

Masyarakat sendiri sudah  bergotong royong melakukan penanganan darurat dengan menutup area yang longsor menggunakan terpal.

Sementarra itu, BPBD menghimbau kepada pemilik rumah agar mengusi sementara saat hujan deras.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi tiap musim hujan Kuningan termasuk daerah rawan longsor terutama wilayah selatan dan timur Kuningan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement