Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kuningan Dipilih Jadi Tempat Temu Teknis Hilirisasi Inovasi Teknologi Balitbangtan

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH membuka Temu Teknis Hilirisasi Inovasi Teknologi Balitbangtan Kabupten Kuningn Tahun 2021 di Aula Purbawisesa Setda Kabupaten Kuningan, Kamis, (21/10/2021).

Bupati berharap, dengan kegiatan ini, dapat dijadikan ajang silaturahmi, komunikasi dan sosialisasi antara penghasil teknologi serta pengguna teknologi.

Tentu   untuk mendudkung juga mensukseskan program atau kegiatan strategis Kementerian Pertanian atau inovasi teknologi pertanian yang prospektif sesuai kebutuhan di lapangan untuk mewujudkan pertanian yang lebih maju, mandiri dan modern.

“Semoga Temu Teknis Hilirirasi Inovasi Teknologi Balitbangtan ini dapat berjalan denga baik dan lancar, maka kepada para peserta manfaatkanlah kesempatan yang baik ini sehingga diperoleh hasil dan manfaat dari kegiatan, jadikan materi ini sebagai bekal dalam melaksanakan tugas penyuluhan di lapangan,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan ini sangat tepat untuk dilakukan secara terus menerus diagendakan, baik yang difasilitasi oleh pusat maupun daerah.

Sehingga inovasi teknologi yang berkaitan dengan pembangunan pertanian dapat lebih cepat disosialisasikan dan diterapkan ditingkat lapangan sesuai dengan kebutuhan.

“Terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jawa Barat beserta jajarannya yang telah memilih Kabupaten Kuningan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Temu Teknis Hilirisasi Inovasi Teknologi Balitbangtan yang sangat penting,” seburnya.

Mengingat saat ini lanjut bupati dibutuhkan informasi tentang inovasi teknologi pertanian yang terus berkembang untuk mendukung keberhasilan program dan kegiatan pembangunan pertanian di Kabupaten Kuningan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement