Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Kuningan Dipilih Jadi Tempat Temu Teknis Hilirisasi Inovasi Teknologi Balitbangtan

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH membuka Temu Teknis Hilirisasi Inovasi Teknologi Balitbangtan Kabupten Kuningn Tahun 2021 di Aula Purbawisesa Setda Kabupaten Kuningan, Kamis, (21/10/2021).

Bupati berharap, dengan kegiatan ini, dapat dijadikan ajang silaturahmi, komunikasi dan sosialisasi antara penghasil teknologi serta pengguna teknologi.

Tentu   untuk mendudkung juga mensukseskan program atau kegiatan strategis Kementerian Pertanian atau inovasi teknologi pertanian yang prospektif sesuai kebutuhan di lapangan untuk mewujudkan pertanian yang lebih maju, mandiri dan modern.

“Semoga Temu Teknis Hilirirasi Inovasi Teknologi Balitbangtan ini dapat berjalan denga baik dan lancar, maka kepada para peserta manfaatkanlah kesempatan yang baik ini sehingga diperoleh hasil dan manfaat dari kegiatan, jadikan materi ini sebagai bekal dalam melaksanakan tugas penyuluhan di lapangan,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan ini sangat tepat untuk dilakukan secara terus menerus diagendakan, baik yang difasilitasi oleh pusat maupun daerah.

Sehingga inovasi teknologi yang berkaitan dengan pembangunan pertanian dapat lebih cepat disosialisasikan dan diterapkan ditingkat lapangan sesuai dengan kebutuhan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Jawa Barat beserta jajarannya yang telah memilih Kabupaten Kuningan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Temu Teknis Hilirisasi Inovasi Teknologi Balitbangtan yang sangat penting,” seburnya.

Mengingat saat ini lanjut bupati dibutuhkan informasi tentang inovasi teknologi pertanian yang terus berkembang untuk mendukung keberhasilan program dan kegiatan pembangunan pertanian di Kabupaten Kuningan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement