Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Timsus 1901 Siap Menangkan Nomor 01

KUNINGAN (MASS)- Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Tim Sukses (Timsus) 1901 Juara kabupaten Kuningan akan berjuang untuk Kemenangan Pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Kuningan. Pada  Sabtu (2/3/ 2019) tim itu secara resmi dideklarasikan.

Mereka yang hadir merupakan perwakilan dari Koordinator Kecamatan di seluruh kabupaten Kuningan. Kegiatan Deklarasi relawan yang tergabung dalam Timsus 1901 Juara tersebut, berlangsung di RM Lembah Ciremai Cilowa Kuningan.

Ketua Timsus 1901 Juara Kabupaten Kuningan, Herman, menjelaskan bahwa dikukuhkannya Timsus 1901 ini bertujuan untuk memenangkan Paslon 01 pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Kuningan dalam Pemilu Presiden 17 April 2019. Dengan kekuatan yang dimiliki dan Kuningan merupakan daerah kekuasan  “merah’ maka target menang bukan hal yang sulit.

“Bersama Timsus 1901 Juara Ngabret, saya berjanji akan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Kabupaten Kuningan,” ujarnya yakin.

Herman berharap setelah terbentuknya Timsus 1901 Juara ini, mudah-mudah perolehan suara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin diwilayah Kabupaten Kuningan, bisa maksimal dan meraih kemenangan, dengan target perolehan suara untuk Jokowi-Ma’ruf Amin adalah 65 % di Kuningan.

Diterangkan, ini ijtihad dirinya dengan orang tua, dan  sangat semangat dan semangat itu  tidak akan bisa dibayar siapapun, untuk itu mengajak semua Korcam dan relawan 1901 Juara di Kuningan untuk selalu semangat memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dalam deklarasi  itu hadir  Sekjen 1901 Juara Deden Nur Hidaya, kader PDI Perjuangan, M Ridho Suganda, TKN Jokowi-Ma’ruf Amin yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, H Yanuar Prihatin, M.Si dan undangan dari partai-partai koalisi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Yanuar Prihatin dalam sambutannya menceritakan keberhasilan-keberhasilan yang sudah dicapai di masa kepemimpinan Joko Widodo, dimana  hingga  hari ini pembangunan di desa berlangsung sangat marak dengan jumlah anggaran puluhan triliunan rupiah.

“Di Papua harga BBM hari ini harganya persis sama seperti di Pulau Jawa. Itu hanya terjadi di zaman Jokowi,” ujar Yanuar.

Sementara itu Deklarasi Timsus 1901 Kabupaten Kuningan dipimpin dan dibacakan oleh Sekjen 1901 Juara Deden Nur Hidayat yang diikuti oleh seluruh relawan dan undangan yang hadir. Semua optimis menang terlebih melihat orang yang terlibat dalam tim. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement