Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tertabrak Mobil Pembawa Rongsok, Pemotor Tewas Di Jalan Baru

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Baru Lingkar Timur Utara (Ancaran-Sampora), Kamis(3/11/2022) sore.

Kecelakan itu, tepatnya terjadi di kawasan Desa Padare, tak jauh dari Tugu Kuningan Sajati. Akibat kecelakaan itu, pemotor tewas di lokasi.

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com di lokasi, kendaraan yang dibawa korban mencoba menyalip dari sebelah kiri, mobil pengangkut rongsok.

Namun, bahu jalan yang semakin mengecil, entah juga karena kagok atau ada pasir, pemotor yang berhasil mendahului dari sebelah kiri itu malah terjatuh.

Motor, jatuh ke arah sebelah kiri, sementara pengendara malah jatuh ke arah kanan. Mobil pengangkut rongsok pun, tak bisa menghindar. Pengendara motor, tertabrak mobil dan meninggal di tempat.

Baca : https://kuninganmass.com/korban-kecelakaan-ternyata-warga-cikaso-dikenal-gemar-baca-alquran/

Saat kuninganmass.com di lokasi kejadian, selain warga yang berkumpul, nampak juga pihak kepolisian melakukan evakuasi. Di akhir, dua anggota Satlantas Polres Kuningan, Kosim dan Akbar, masih nampak tengah melakukan pendataan.

“Masih dalam penyelidikan,” ujar anggota Polres Kuningan tersebut.

Dikabarkan, korban sendiri merupakan warga Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya. Korban dibawa ke rumah sakit untuk dipulasara.

Tak lama, pihak keluarga terlihat datang dengan lemas. Bahkan, lelaki yang diperkirakan ayah korban itu, tak kuasa menahan tangis dan nampak lemas. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua LSM Geram (Gerakan Rakyat Marjinal), Rudi, kembali mempertanyakan rencana pembangunan jalan lingkar yang dianggapnya, jaminan dari pusatnya belum jelas. “Ayo...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kebakaran terjadi dini hari tadi, Rabu (9/11/2022) sekitar pukul 01.30 WIB. Insiden itu, menimpa tempat usaha Toko Sinar Mulya milik...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 15 rumah, akan tergusur untuk pembangunan jalan baru lingkar timur selatan, Sindangagung – Kadugede. Hal itu, diutarakan Kepala Dinas PUTR...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan di jalan baru lingkar timur, tepatnya sekitar Desa Padarek-Kuningan pada Kamis (3/11/2022) tadi, adalah Muhammad Syafiq Taufiqurahim. Saat insiden...

Advertisement