Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Korban Kecelakaan Ternyata Warga Cikaso, Dikenal Gemar Baca Alquran

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan di jalan baru lingkar timur, tepatnya sekitar Desa Padarek-Kuningan pada Kamis (3/11/2022) tadi, adalah Muhammad Syafiq Taufiqurahim.

Saat insiden itu terjadi, Almarhum Syafiq adalah pengendara motir X-Ride yang tertabrak mobil pembawa rongsok. Diketahui, lelaki kelahiran Januari 1998 itu warga Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya.

Keterangan itu, disampaikan Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini, sesaat setelah melakukan pendataan di lapangan.

“Pengendara truck, adalah Nari,” ujarnya sembari mengatakan, lelaki buruh itu berasal dari Desa/Kecamatan Mundu.

Baca : https://kuninganmass.com/tertabrak-mobil-pembawa-rongsok-pemotor-tewas-di-jalan-baru/

Kabar kecelakaan Syafiq sendiri, tentu jadi duka yang mendalam terutama bagi keluarga. Mendiang Syafiq, meninggalkan seorang istri yang baru dinikahinya sekitar setahun lalu, dan anak usia sekitar 7 bulan.

Dalam kesehariannya, almarhum dikenal baik dalam bersosialiasi. Hal itu juga terlihat dari banyak yang mendoakannya, terutama di media sosial.

Salah satu teman korban, Saepudin, mengatakan semasa hidup, almarhum Syafiq memang dikenal baik dan sering sharing saat bertemu.

“Gampang bergaul, gemar membaca alquran. Semoga almarhum diterima di sisi allah swt,” ujar Saepudin. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Akhir bulan Januari kemarin, jagad sosial media terutama lingkup Kabupaten Kuningan dihebohkan dengan beberapa kejadian. Kejadian pertama, adalah adanya laporan bobol...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua KONI Kabupaten Kuningan H Enay Sunaryo, terlibat kecelakaan di Ancaran, Sabtu (28/1/2023) sore ini. Mantan Kadis SDAP itu, bahkan sampai...

Law

KUNINGAN (MASS) – Lebih dari seminggu, Asep Yasir Fauzi, warga Desa Bunigeulis Kecamatan Cigandamekar, dibuat resah menunggu motornya kembali. Ya, sejak tanggal 18 Januari...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Aksi maling motor kembali terjadi pada Selasa (24/1/2023) petang sekitar pukul 18.30 WIB, setelah waktu maghrib. Tempat kejadiannya, di parkiran dekat...

Advertisement