Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

“Ternyata Jalannya Rusak Parah Ya”

KUNINGAN (MASS) – Salah satu warga Kuningan yang lama merantau di Bekasi, Nur mengaku cukup kaget saat pertama kali lewat ke Desa Dukuhdalem Kecamatan Japara pada Kamis (4/3/2021) siang.

Nur yang memang lama di Bekasi itu, mengaku kaget saat tahu jalan yang dilaluinya rusak parah mungkin sepanjang beberapa kilometer.

“Ternyata di Kuningan, ada yang rusak parah ya. Panjang lagi,” ujarnya nyeletuk saat ditanya kuninganmass.com bagaimana kondisi jalan yang dilaluinya.

Nur mengaku, sangat tidak nyaman akan jalan yang dilaluinya. Apalagi, saat hujan jalannya licin dan membuat kendaraan tidak stabil.

“Ngeri aja, jalan lain di Kuningan pada rusak juga gak sih?” ujarnya balik menanyakan apakah di daerah lain sama rusaknya atau tidak.

Dari pantauan kuninganmass.com sendiri, sepanjang jalan Desa Dukuhdalem ke Desa Rajadanu terbilang parah. Padahal akses tersebut cukup vital di Kecamatan Japara.

Terlihat beberapa kendaraan yang lewat, juga rada dibuat sulit ketika licin. Apalagi banyak juga mobil pengangkut yang cukup besar. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka menguatkan konsolidasi demokrasi pasca helatan pemilu serentak 2019 dan pemilihan kepala daerah tahun 2020, komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Peran masyarakat melakukan social control terhadap kebijakan para pejabat publik di Pemerintahan Daerah menjadi sangat penting dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – ๐Ÿ—“Kamis, 10 Ramadhan 1442 H / 22 April 2021 M ๐Ÿ‚๐ŸŒป Hikmah Hari Ini๐ŸŒป๐Ÿ‚ ๐Ÿ“šโ€ู‚ุงู„ ุงู„ุฅู…ุงู… ุงุจู† ุงู„ู‚ูŠู… – ุฑุญู…ู‡ ุงู„ู„ู‡...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) โ€“ Namanya Dian Andriani. Perempuan asal Luragung ini, kini bekerja sebagai promotor di salah satu brand gadget. Dian, sudah selama setahun belakangan...

Advertisement