Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Terlibat Uang Palsu, Warga Ciawigebang Diringkus Polres Kota Cimahi

KUNINGAN (MASS) –  Warga Kabupaten Kuningan dikejutkan dengan ditangkap dua warga Kecamatan Ciwigebang  S dan D oleh Polres Kota Cimahi. Pelaku diamankan pada Selasa (29/9/2020) pukul 15.30 WIB.

Salah satu pelaku berinisial S (45). Ia tinggal di toko yang disewanya di Dusun Pahing RT08/ 04 Desa Ciawilor Kecamatan Ciawigebang.

Kades Ciawilor Kecamatan Ciawigebang, Sukron, membenaran adanya penangkapan. Dari kontrakan pelaku, barang-barang yang diamankan adalah printer, laptop.

Selain itu beberapa dus potongan kertas putih, tinta printer dan sejumlah uang pecahan seratus ribu yang diduga palsu.

Sementara itu, Kapolsek Ciawigebang Kompol Yayat Hidayat  membenarkan adanya kejadian penangkap di sebuah toko oleh Polres Kota Cimahi.

“Ada 8 pelaku yang diamankan oleh pihak Polres Cimahi, 2 di antaranya merupakan warga Kecamatan Ciawigebang,” jelasnya.

Menurut pengakuan pelaku, mesin cetak yang diduga untuk mencetak upal tersebut  belum beroparasi, karena mesin cetak tersebut baru tiba hari Senin malam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Diterangan, kasus berawal ditangkapnya salah seorang pelaku upal di wilayah Padalarang dengan jumlah upal sebesar Rp82 juta, dengan  pecahan Rp100 ribu.

Setelah itu pihak Polres Cimahi melakukan penyelidikan lanjutan dari kasus tersebut. Kemudian, terungkaplah beberapa pelaku.

Hasil dari keterangan para pelaku ini mengarah ke Brebes yang kemudian mengarah juga ke Ciawigebang.

“Akhirnya tertangkaplah dua pelaku S dan D warga Kecamatan Ciawigebang,” ujarnya.

Menurut Kapolsek, ada 8 orang pelaku yang dibawa oleh pihak Polres Cimahi yang berasal dari Brebes, Indramayu, dan Karawang.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Berbeda dengan yang tiga pencuri yang berhasil diringkus oleh aparat. Namun, yang satu orang berhasil lolos dan masuk ke hutan yang ada...

Government

CIAWIGEBANG (MASS)- Ribuan masyarakat Desa Cihirup, Kecamatan Ciawigebang, menghadiri istighosah dan tabligh akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H, Kamis (20/8/2020)...

Education

KUNINGAN (MASS) – Bakti Sosial (Baksos) Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Kuningan (IPPMK) Jadetabek yang berlangsung yang sepekan sukses digelar. Kegiatan difokuskan di Desa ...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kades Sukadana Uha Suhanan mengungkapkan aksi penangkapan oleh aparat terhadap 13 pencuri kayu tidak terlepas dari peran Kadus Kliwon. Ia yang pura-pura...

Advertisement