Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

TdL Kuningan 2016 Terima Sumbangan Rp600 Juta

KUNINGAN (Mass) – Even balap internasional Tour de Linggarjati (TdL) Kuningan 2016 yang digagas pemerintah daerah, kembali mendapat perhatian khusus berupa sumbangan dana. Kali ini, sumbangan yang diperuntukan demi kesuksesan even TdL Kuningan 2016 diberikan langsung bank bjb Cabang Kuningan senilai Rp600 Juta.

Penyerahan bantuan dana diberikan simbolis pimpinan bank bjb Cabang Kuningan Maman Rukmana kepada Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH didampingi Ketua Pelaksana TdL Kuningan 2016 DR Dian Rahmat Yanuar MSi di ruang Linggajati Kuningan, Selasa (18/10). Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan kerjasama sponsorship yang dilakukan Pimpinan bank bjb Cabang Kuningan Maman Sukmana dengan Ketua Pelaksana TdL Kuningan 2016 DR Dian Rahmat Yanuar MSi.

Dalam sambutannya, Pimpinan bank bjb Cabang Kuningan Maman Rukmana mengaku, berbangga hati karena selain bisa berpartisipasi langsung juga menjadi sponsor utama pada even berkelas internasional itu.

“Kami atas nama bank bjb akan menyerahkan dana sponsorship kegiatan TdL Kuningan sebesar Rp600 Juta. Semoga, partisipasi dana ini dapat membantu penyelenggaraan bagi kesuksesan even TdL Kuningan,” harapnya disambut tepuk tangan para pejabat Setda Pemkab Kuningan dan sejumlah panitia TdL Kuningan 2016.

Menurutnya, TdL Kuningan merupakan Even Of Tourism yang memiliki tujuan mempromosikan Kabupaten Kuningan dengan membawakan potensi pariwisata. Harapannya, dengan meningkatnya kegiatan pariwisata bisa menumbuhkan perekonomian dan bisnis masyarakat di Kuningan.

“Kami berharap, bank bjb di even TdL ini bisa diberikan keleluasaan secara penuh aktivitas promosi, melalui berbagai media promosi,” pintanya.

Sementara Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH menyambut antusias, atas bentuk partisipasi yang diberikan bank bjb Cabang Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Saya menghaturkan terimakasih kepada bank bjb, yang kali ini membuktikan kepedulian sebagai wujud kemitraan untuk mendukung kesuksesan TdL Kuningan. Mari kita bangun kerjasama ini untuk lebih baik lagi,” katanya.

Sebab baginya, bentuk kepedulian itu sebagai bentuk rasa saling memiliki, sekaligus karena pemerintah daerah memang merupakan bagian dari pemilik bank bjb.

“Semoga Insya Allah bantuan ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin, dan akan kami laporkan penggunaannya,” pungkasnya. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Uncategorized

KUNINGAN (Mass)- Meski sudah melakukan perekutan calon Direktur PDAU. Namun ternyata Direktur terpilih diduga tersandung masalah hukum sehingga mengundurkan diri. Permasalahan ini menjadi perhatian...

Government

KUNINGAN (Mass)-  Sebagai daerah tujuan wisata Kabupaten Kuningan selama libur Idul Fitri banyak dikunjungi wisatawan. Dari data yang dimiliki oleh Dinas Pemuda Olahraga dan...

Uncategorized

KUNINGAN (Mass)- Meski liburan lebaran sudah selesai. Namun, jumlah pengunjung ke objek wisata yang ada di Kuningan masih terlihat penuh, khususnya yang banyak menyediakan...

Uncategorized

KUNINGAN (Mass) – Tak jauh dari lokasi Obwis Palutungan di Desa Cisantana Kecamatan Cigugur Kuningan, salah satu obwis alam menarik lainnya yakni Tenjo Laut...

Advertisement