Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Bersama Pemerintah, IMK Siap Bersinergis

KUNINGAN (Mass) – Pasca dilantiknya puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon beberapa waktu lalu, akhirnya para pengurus baru melakukan audensi bersama Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Langkah awal IMK Wilayah Cirebon ini sebagai bentuk membangun sinergitas bersama pemerintah daerah, dalam rangka mendukung pembangunan daerah yang lebih baik.

Audensi para pengurus IMK wilayah Cirebon ini diikuti langsung Ketua IMK Wilayah Cirebon Jaelani Sidik didampingi sekretarisnya Agus Kusman, bendahara Nella Haiprilisya ditemani Ketua HMKI Muhamad Ishak serta sesepuh IMK yakni Engkos Kosim Abdullah, Abdul Muhyi dan Ega Harsana. Rombongan IMK wilayah Cirebon disambut langsung Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH di ruang kerjanya, Selasa (18/10).

Bupati Acep menyambut baik agenda silaturahmi yang digagas para pengurus IMK wilayah Cirebon, dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru tersebut. Tak lupa, secara pribadi Bupati Acep menyampaikan selamat atas telah dilantik dan terbentuknya kepengurusan baru periode satu tahun mendatang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selamat kepada para pengurus baru IMK wilayah Cirebon. Semoga, apa yang menjadi dasar terbentuknya ogranisasi dan visi misinya bisa membangun daerah, khususnya bermanfaat bagi kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Diharapkan, kedepan IMK wilayah Cirebon bisa bersama-sama membangun sinergitas yang baik bersama pemerintah, dalam upaya memajukan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Ketua IMK wilayah Cirebon Jaelani Sidik menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah disambut baik Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH. Semoga, silaturahmi ini sebagai langkah awal dalam membangun sinergitas antara program kerja organisasi dengan kebijakan-kebijakan pemerintah yang pro rakyat.

“Kami berharap, dengan adanya silaturahmi ini bisa lebih mematangkan organisasi agar lebih peka terhadap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah. Sebab, tanpa tahu kebijakan yang ada di kepemerintahan, maka kami sebagai mahasiswa sulit untuk mengkritisi apakah itu bermanfaat bagi rakyat atau tidak,” katanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada kesempatan itupula, pihaknya datang bersama masing-masing ketua di enam bidang organisasi seperti Pengembangan Aparatur Organisasi, Pengembangan Kreatifitas Minat dan Bakat, Pemberdayaan Masyarakat, Infokom, Pengembangan Keperempuanan, dan Bidang Usaha Ekonomi Produktif.

“Adapun masing-masing ketua bidang itu Ayip Saifullah, Hilman Fauzi, Ade Asep Saefudin, Odik Sodikin, Nindya Nurhanif dan Lutfi Maulana. Untuk program kerja sendiri yang akan dilaksanakan kedepan seperti orientasi anggota baru, bhakti sosial, safari ramadhan, memperingati Hari Ibu dan Hari Kartini,” pungkasnya. (andri)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement