Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Tasyakur Kantor Baru, DT Gelar Tabligh dan Santunan

KUNINGAN (MASS) – Tempat baru semangat baru, itulah yang nampak dari DT Peduli Kuningan, kala peresmian kantor barunya di Jalan Syekh Maulana Akbar (Semakar) no 36, Rt 1 Rw 1, Purnawinangun – Kuningan.

Peresmian kantor baru itu, dilakukan Rabu (12/1/2021) siang kemarin. Sebelum tasyakur di kantor baru, DT Peduli menggelar kajian tentang Zakat oleh Dewan Syariah DT Pedul Ustadz Ali Nurdin Lc di Masjid Agung Syiarul Islam.

Kepala Cabang DT Peduli Kuningan Zusuf mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari tasyakur kantor sekaligus media sosialisasi DT Peduli kedepan.

Selain kajian, jelas Zusuf, dilakukan juga potong tumpeng dan berbagi ke yatim dan dhuafa. Sebanyak 33 penerima, hadir dan gembira.

Dalam tasyakur itu, hadir juga MQEF yang berisikan pengusaha-pengusaha muslim Kuningan seperti owner Hisana, owner Jenisa, owner Klinik Metro, owner Kaskun, Zolaris dan banyak lagi.

Hadir juga, donatur-donatur serta masyarakat sekitar yang turut menyaksikan dan turut mendoakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Insya allah, pada tahun 2022 ini sesuai rakernas kemarin, kita (DT Peduli) punya tagline transformasi lembaga untuk lebih unggul,” ujar Zusuf setelah tasyakur.

Dengan kantor baru yang berada di pusat perkotaan, strategis, Zusuf berharap bisa memudahkan akses, serta wasilah untuk bermuammalah dengan masyarakat. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Education

KUNINGAN (MASS) – Adanya ‘biaya administrasi beasiswa UKT’ sebesar 100ribu kepada 2000-an penerima, disikapi langsung oleh mahasiswa dengan mendatangi gedung rektorat dalam rangka audiensi...

Advertisement