Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Tak Ingin Moment Ramadhan Lewat Begitu Saja, Para Pedagang Bakso Bagikan Takjil Gratis

KUNINGAN (MASS) – Bulan Ramadhan ini, memang moment yang tepat untuk terus berbagi kebaikan. Seperti yang juga dilakukan para pedagang bakso yang tergabung di KPBN (Keluarga Pedagang Bakso Nusantara) Korwil Kuningan baru-baru ini.

Tepatnya pada Rabu (20/4/2022) kemarin di Bundaran Cijoho, para pedagang bakso ini membagi-bagikan takjil secara cuma-cuma pada warga dan pengendara.

Ketua KPBN Kuningan Larto mengatakan, aksi sosial seperti ini memang rutin dilakukannya. Hal itu, terus diselenggarakan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat berbagi kepada para pengendara yang melintas di Bundaran Cijoho. Meski takjil yang dibagikan tidak seberapa semoga menjadi berkah bagi yang menerima dan memberinya,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, ada sekitar 500 paket takjil yang dibagikan. Larto, yang juga padagang bakso Mas Pink di Kecamatan Luragung itu, mengaku bersyukur bisa berbagi di bulan penuh kesucian ini.

Masyarakat dan pengendara yang lewat pun, nampak sumringah dan antusias menerima paket takjil tersebut. Mereka, tak perlu terburu-buru untuk membatalkan di rumah saat adzan maghrib tiba. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement