Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Syifa Julia Nitami Rahayu Jadi Ketua Himapa

KUNINGAN (MASS)- Syifa Julia Nitami Rahayu sapaan akrabnya “Syifa”, akhirnya terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Pecinta Alam (Himapa) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) periode 2020 – 2021.

Hal tersebut diketahui setelah dalam proses musyawarah anggota Himapa FE itu, menobatkan saudari Syifa untuk menakhodai Himapa FE satu tahun kedepan.

Proses musyawarah anggota yang menobatkan saudari Syifa menjadi Ketua Umum Himapa FE tersebut, digelar di Aula Fakultas Ekonomi (FE) Uniku, Minggu (1/11/2020).

Azi Muhammad Luthfinur selaku demisioner Ketua Himapa FE, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi terpilihnya saudari Syifa sebagai Ketua Himapa FE Uniku satu tahun kedepan.

Terpilihnya ia itu, untuk melanjutkan tongkat estapet kepemiminan Himapa FE satu periode kedepan.

“Alhamdulillah, akhirnya tongkat estapet kepemimpinan di Himapa FE ada yang melanjutkan. Saya atas nama pribadi dan demisioner, mengucapkan selamat kepada saudari Syifa yang sudah terpilih sebagai Ketua. Selamat berjuang dan jaga amanah ini,” tuturnya.

Selain itu, Azi sapaan akrabnya, berharap, di kepemimpinan yang baru nanti kedepannya, Himapa FE Uniku bisa lebih baik lagi dari kepengurusan yang sebelumnya dan bisa menjadikan Himapa FE yang lebih maju, tumbuh, berkembang dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Serta memiliki pengetahuan, sikap disiplin, fisik, mental, jiwa sosial, tangguh dan kuat. Saya yakin dan percaya, kepemimpinan yang baru ini, Himapa FE Uniku bisa lebih baik lagi dibandingkan dengan tahun sebelumnya ketika saya menjabat sebagai Ketua Himapa FE Uniku,” ujarnya.

Diakhir keterangannya, Azi juga berharap, Himapa bisa lebih menyesuaikan diri dengan kondisi seperti ini sehingga bisa tetap menjalankan roda kepemimpinan dengan baik.

Terpisah, menurut Syifa Julia Nitami Rahayu yang merupakan Ketua terpilih dari Himapa FE Uniku, mengatakan, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Himapa FE Uniku satu tahun kedepan.

“Insya Allah, saya akan menjalankan amanah, tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh teman-teman kepada saya dengan sebaik-baiknya. Saya juga memohon doa, dukungan dan bimbingannya dari teman-teman dan senior Himapa FE Uniku agar semua program kerja bisa terlaksana dengan baik, lancar dan sukses,” ujarnya.

Lebih jauh, sambung Syifa sapaan akrabnya, berharap, semoga Himapa FE Uniku ini kedepannya bisa lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang lagi kedepannya.

“Yang lebih utama adalah tetap kompak dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Insya Allah, Himapa FE Uniku lebih baik, lebih maju dan lebih berkembang. Mari berdoa, semoga pandemic ini segera berakhir,” ajaknya dengan penuh harap. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement