Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Sudah 3 Hari Warga Cigugur Menghilang

KUNINGAN (MASS)- Uning Kurniasih (60)  warga Blok Citamba RT 003/001 Kelurahan/Kecamatan Cigugur saat ini tengah gelisah. Pasalnya, salah satu anaknya yang bernama Mochammad Rhamdani (28) menghilang.

Lajang berumur 28 tahun itu menghilang sejak hari Minggu (16/12/2018). Meski sudah dicari berbagai tempat namun lajang berperawakan kurus itu tidak jua ketemu.

Karena tidak juga pulang maka pihak keluarga melaporkan hal ini kepada Polsek Cigugur . Diharapkan dengan melapor kepada pihak berwajib anaknya bisa diketahui keberadaannya.

“Awalnya pada tahun 2011 Rhamdani pindah ke Bandung mengikuti kakaknya. Pada bulan Juni 2018 ia kembali ke Kuningan pulang ke rumah  dan pada tanggal 16 Desember korban pergi dan belum kembali hingga saat ini ,” ujar Uning  , Rabu (19/12/2018).

Uning menyebutkan, anaknya itu  cirinya berkulit putih, rambut lurus dan berbadan kurus dengan tinggi 150 cm. Apabila ada warga yang melihat Rhamdani bisa menghubungi nomor 083821799003 (lia).(agus) 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Orang tua yang sudah lanjut usia, jangan sampai pergi sendiri. Apalagi memiliki penyakit pikun (pelupa). Hal itu terjadi pada Caslam (70)...

Advertisement