Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Sudah 2 Hari Tronton "Nongkrong" di Perempatan Jalan

KUNINGAN (Mass) -Tepat di perempatan jalan Kedungarum, arah Padarek dan Kertawangunan, terdapat mobil tronton “nongkrong”. Mobil bermuatan berat tersebut ternyata mogok sejak 2 hari lalu. Ironisnya dalam 2 hari itu mobil tidak diderek. Muatannya pun terlihat masih utuh.
Tronton itu bernomor polisi E 9673 C. Hingga Rabu (1/2/2017) siang, tidak ada seorang pun yang menunggui mobil. Sopirnya tidak ada di tempat begitu juga kernet tronton tersebut. Selama 2 hari mobil berdiam diri menghalangi arus lalu lintas kendaraan. Dari keterangan warga setempat, kerap terjadi bentrok kendaraan yang bisa memicu keributan antar pengemudi.
“Iya nih kita jadi terhambat kalau lewat ke jalan ini. Masih beruntung tidak terjadi kecelakaan. Mobilnya benar-benar di tengah jalan,” ketus Ahmad, seorang pengemudi yang melintas.
Keterangan warga setempat, tronton mogok pada malam hari sekitar pukul 21.00, 2 hari lalu. Saat itu tronton dari luar kota hendak melaju ke arah Ciporang. Namun ketika di perempatan jalan diperingati warga agar jangan mengambil jalur tersebut. Lantaran jalur itu terdapat tanjakan yang tidak memungkinkan untuk kendaraan bermuatan berat melintas. Mendengar peringatan warga, tronton memundurkan mobilnya. Namun saat itu tiba-tiba mesin keluar asap dan mogok. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement