Yuk, Gabung ke SSB VIK Soccer, Pelatih Bersertifikat AFC

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang ingin anaknya menggeluti hobi di bidang sepakbola, saat ini ada Sekolah Sepak Bola VIK Soccer hadir di Kota Kuda . SSB VIK Soccer hadir hasil kerjasama degan Panama FC Ancaran Kecamatan Kuninagan.

Ketua SSB VIK Soccer Aris Doray menyebutkan, hadirnya SSB untuk mewadahi bakat generasi muda Kuningan. Selama ini di Kuningan mereka dalam belajar sepak bola masiha otodidak, tentu dengan adanya SSB mereka akan diarahkan lebih baik.

“Untuk tempat latihan  di Lapangan Desa Ancaran dan kami menyiapkan pelatih bersertifikat C AFC, sehingga benar-benar paham dalam mengajarkan ilmu sepak bola kepada anak-anak,” ujar Doray, kepada kuningamass.com, Minggu (21/10/2018).

Pria yang dipanggil Doray itu menyebutkan, dengan hanya daftar Rp100 ribu maka siswa akan mendapatkan satu stel kostum latihan. Untuk jadwal latihan dalam satu minggu terbagi 3 hari yakni di  Selasa dan Kamis pukul 15.00-17.00 WIB. Sedangkan  untuk  Minggu  jam  07.00-10.00 WIB.

Diterangkan, dalam mendirikan SSB Doray memiliki visi dan misi. Untuk visinya adalah menjadi sekolah sepakbola yang profesional,untuk mencetak pemain pemain sepakbola yang handal dan menjungjung tinggi jiwa sportivitas,spiritualitas dalam meraih prestasi.

Sementara, misi sebagai wadah untuk menyalurkan dan mengembangkan minat,bakat bermain sepakbola siswa SSB VIK  Soccer dan menjadikan SSB  yang mengedepabkan jiwa kekeluargaan dalam kesatuan tim.

“Bagi yang berminat bisa datang langsung ke lapangan pada saat jadwal latihan atau bisa menghubungi WA 087723665566,” ujar Doray. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com