Tambah Jam Terbang, VIK Soccer Selalu Ikuti Turnamen

KUNINGAN (MASS)- VIK (Viking Independent Kuningan) Soccer Kuningan ambil bagian dalam kompetisi turnament sepak bola U-14 bersama Fossbi menuju 2019. Kegiaatan ini dihelat di Kabupaten Bogor daari tanggal 23-25 desember 2018.

Turnamen bertemat di lapangan Griya Kali Suren Tajurhalang Kabupaten Bogor. VIK Sendiri berangkat dengan total 20 orang yang terdiri dari 16 pemain dan 4 official.

“Kita ambil bagian di Bogor untuk untuk menambah jam terbang anak-anak. Kemudian, juga untuk menguji mental bertanding,” ujar Pendiri VIK Soccer Kuninangan Aris Doray, Senin (24/12/2018).

Doray berharap mereka suatu saat menjadi generasi emas bagi Kabupaten Kuningan di masa yang akan datang . Sebab, pemain potesial itu tidak tercipata instan tapi butuh proses.

Doray menyebutkan, sebelumnya di awal Desember atau minggu pertama ikut turnamen U-16 di Tangerang Firman Utina Cup. Lalu, Minggu ke 2 Desember ikut U-10 di Stadion Singaperbangsa Karawang .

Kemudian, Minggu ke 3 Desember ini dibawa diturnamen U-14 ke Kabupaten Bogor dan Minggu terakhir atau minggu depan VIK akan ikut ke Tegal U-12 dan U-10 di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal.

“VIK Soccer dibesut oleh pelatih Satria Nurzaman. Ia mantan pemain timnas seangkatan dengan Boaz Salosa. Kami selama ini berlatih di Lapangan Desa Ancaran,” ujar Doray mengakhiri. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com