Lewat Tos-tosan, Pemain Barito Putra Bawa Persasu Lolos ke Final

KUNINGAN (MASS)- Pertandingan semi final Gemilang Raya ke 4 di lapangan Karya  Wisesa Kecamatan Cidahu antara Bina Pratama (Mulya Jaya) Vs  Persasu Sukamaju FC  harus diakhiri dengan tendangan adu penalti. Setelah selama dua babak skor tetap kacamata .

Kedua tim saling serang selama dua babak tersebut. Namun, karena tangguhnya penjaga gawang dari dua tim maka skor bertahan kosong-kosong. Pemain Persasu sendiri diperkuat oleh Galuh pemain Barito Putra U-19. Namun, Galuh tidak bisa berbuat banyak karena pengaawalan yang ketat.

Karena tidak ada babak tambahan maka untuk mencari pemenang pada partai semi final pertama ini harus diakhiri tos-tosan.   Dalam adu tos-tosan Persasu berhasil menang dengan skor 4-1.

Lima penendanga dari Bina Pratama yakni Sony, Kholis, Rozikin, Ulung dan Natan, hanya nama terkahir yang berhasil membobol gawang Yogi. Sedangkan dari lawanya Sukamaju Fc yakni Ipan, Zoni Ravi, Rzky, Arif Samudra, semua menjalakan tugas dengan baik, hanya Galuh yang tidak mampu membobol Santoz.

Dengan kemenangan ini maka Sukamaju FC akan menunggu pemenang Cibulan FC yang diperkuat PSMS melawan Harum Jaya Cikeusik yang diperkuat oleh Wandy Babon pemain Persib U-19. Pertandingan ini akan digelar pada Sabtu (4/8/2018).

Para penonton sendiri merasa terhimbur dengan partai semi final ini. Bagi warga sepakbola menjadi hiburan murah meriah. Penonton yang datang pun dari berbagai kecamatan yang ada di Kuningan.

“Bagi yang ingin menyaksikan partai semi final kedua pada Sabtu, cobalah datang ke Cidahu, pasti seru dan ada hadiah menarik dari panitia,” ujar Panpel Arif Eka. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com