Kananga Hancur Lebur Digebuk Sankanurip

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan kedua Gemilang Raya Cup antara PSPK Kananga melawan KWHD Sangkanurip terjadi hujan gol, dimana Kananga babak belur dihajar tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan KWHD dipersembahkan oleh Setiawan menit ke 28. Lalu, dua gol tambahan dilesakan oleh Trisna menit 68 dan pesta gol diakhiri oleh Asep tiga menit menjelang usai babak kedua.

Pertandingan yang digelar Senin sore di Lapangan Karyawisesa Kecamatan Cidahu berlangsung menarik. Serangan dari dua tim relatif seimbang.

Petaka datang bagi PSPK setelah bek mereka yang bernama Heru mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke 53. Praktis dengan bermain 10 orang tim kebanggaan Desa Kananga ini tidak berdaya dan terbukti dua gol tambahan terjadi.

Dari pantauan kuninganmass.com KWHD dibawah arahan sang kapten Trisna terus mencoba menggempur pertahanan PSPK. Baru dimenit 28′ gol pun terjadi lewat gocekan Setiawan melewati 2 bek lawan.

Bola pun melengkung masuk ke gawang yabg sempat mengenai tiang terlebih dahulu dan skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua PSPK mencoba berinisiatif menyerang namun sayang dimenit 53′ bek PSPK Heru harus menerima kartu kuning kedua setelah melanggar winger lawan Roni. Wasit Anas Nasuhi tanpa ampun pun langsung mengeluarkan kartu merah.

Bermain dengan 10 pemain justru PSPK tampil menyerang dan menciptakan banyak peluang, lagi-lagi penyelesaian akhir yang tidak sempurna menjadi masalah dilini depan.

KWHD pun tak tinggal diam dimenit 68 melalui serangan balik Trisna lolos dri jebakan offside, dengan tenang mengecoh melewati kiper lawan dan bola pun dengan mudah masuk gawang dan skor pun berubahr menjadi 2-0 untuk KWHD

Dan menjelang 3 menit pertandingan berakhir Asep berhasil menambah gol kembali untuk KWHD sehingga skor 3-0.

 

Dengan kemenangan ini KWHD Sankanurip lolos ke babak 16 besar. Sementara itu Panpel memberikan kejutan kepada kepolisian sektor Cidahu
Dalam rangka HUT Bhayangkara berupa kue tar.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com