Gemilang Raya Jadi Jawara di Cirebon

KUNINGAN (MASS)- Tim Gemilang Raya yang merupakan tim kebanggaan warga Kecamatan Cidahu meraih prestasi yang luar baisa, dimana menjadi jawara di Turnamen Nadran CUP 2018 Karangbulu Gebangmekar Cirebon.Di partai  setelah menang melalui adu fenalti melawan Predator Cirebon.

Sekadar informasi turnamen ini diadakan dalam rangka memperingati pesta laut. Gemilang Raya yang diperkuat 2 pemain Persib U-20  Jovan dan Bhima Wibnu ditambah 4 pemain Pekalongan Kholis cs langsung mencoba menekan Perdator.

Lawannya sendiri tidak tinggal diam. Mereka  diperkuat Andri Messi, Jabar, Galuh cs juga mencoba memberi perlawanan sehingga pertandingan pun semakin seru,  saling jual beli serangan pun tercipta. Namun  hingga turun minum  gol tidak kunjung datang karena pertahanan kedua tim sangat kuat.

Memasuki  babak kedua laga pun mulai panas duel-duel keras kerap terjadi hingga puncaknya terjadi 2 kartu merah untuk Ginanjar (GR FC) dan Jabar (Predator fc).  Sama bermain dengan 10 orang kedua tim pun mulai bermain hati-hati.

Meski saling serang dan juga banyak peluang. Namun, pertandingan pun harus berakhir dengan skor kacamata sehingga harus dilanjutkan drama adu penalti. GR berhasil mengeksekusi 4 gol sedangkan Predator hanya 2 gol saja. Dengan hasil ini maka Gemilang Raya Juara di Nadran Cup 2019.

“Alhamdulillah kita bisa juara. Ini hasil kerja keras semua tim. Tidak percuma kita jauh-jauh datang ke Cirebon. Semoga keberhasilan ini membuat kami terus fokus pembinaan,” jelas Arif striker sekaligus kapten GR,

GR sendiri selain berhak membawa pulang tropi juga berhak membawa uang hadiah Rp9 juta. Prestasi ini menambah koleksi tropi di lemari Gemilang Raya. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com