Cari Bibit, Gelar Turnamen Futsal U-13

KUNINGAN (MASS)- Mempertingati Hari Jadi Kuningan ke 521 Karang Taruna Karya Muda Desa Ciherang Kecamatan Kadugede pada tanggal 3 September menggelar Futsal Cup 2019. Turnamen ini  maksimal diikuti usia 13 tahun.

Acara dibuka oleh Ketua Karang Taruna Karya Muda Ahim Ibrahim di lapangan Futsal Desa Ciherang. Total ada 13 klub yang ambil bagian dalam turnamen futsal itu. Adapun  tujuan acara ini digelar untik mencari bibit-bibit baru usia 13 tahun.

“Semoga bisa memberikan motivasi untk anak-anak dan hiburan untuk seluruh lapisan masyarakat Desa Ciherang,” ujar Ketua Panitia Apip Riyandi .

Sementara itu partai  final digelar Sabtu 7 September. Pada laga final mempertemukan Fersada Fc Vs Kimoci dandimenang oleh Fersada FC dengan skor 6-1. Selain itu mencari juara, juga panitia memilih pemain terbaik yang akhirnya jatuh ke Alif  dari Casual FC. Sedangkan   Agim menyabet Top Skor dari Fersada FC.

Sementara Ketua Karang Taruna  Ahim Ibrahim mengaku, terhibur dengan adanya turnamen ini karena penonton yang datang membludak. Ini tentu sebuah kebanggan karen ada potensi yan bagus.

Mengenai rincian juara Ahim menyebutkan, selain Juara Pertama Fersada FC, perangkat kdeua  Kimoci, Ketiga Casual FC. Mereka  masing-masing mendapatkan trofi dan uang pembinaan untuk juara pertama uang pembinaan Rp700 ribu, Rp 500 ribu ,Rp300. Sedangkan Top Skor dan pemain terbaik Rp50 ribuan

.”Terima kasih untuk Pemdes Ciherang Lembaga Desa BPD ,LPM Linmas ,semua anggota Karang taruna para donatur dan sponsor yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara ini baik para perantau,” ujar Ahim. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com