Bungkam AN Ciawigebang, Persikad ke 8 Besar

KUNINGAN (MASS) –  Babak 16 besar Gemilang Raya Cup 5 dimulai Selasa (16/7/2019) sore antara Persikad FC Kadaya lawan AN Ciawigebang. Pada partai ke 17 ini dimenangkan Persikad 3-1.

Dari pantuaan kuninganmass.com pertandingan digelar di lapangan Karyawisesa Kecamatam  Cidahu seperti biasa dipasati penonton.  Persikad yang diperkuat paketan pemain dari Bandung Opik cs langsung memimpin terlebih dahulu lewat gol Adi Nyek menit 12′ melalui tendangan bebas.

AN FC yg diperkuat Kurnia Nanda dari Persibat Batang pun tidal tinggal diam mencoba terus menekan dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Ramdhan menit 22′ dan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tensi pertandingan langsung meningka. Ini terbukti baru berjalan Persikad  berhasil mencetak gol kembali lewat heading Sandi. Pemain ini baru   masuk setelah menerima umpan ciamik dari Maldini dan skor  pun menjadi 2-1.

AN FC  yang tidak mau gugur kembali mencoba mengejar ketertinggalan.  Namun sayang kurangnya kreator lini tengah membuat suplai bola kedepan menjadi terhambat.

Bukannya menyamakan kedudukan justru pada  menit 52′  Persikad kembali menambah golnya lewat kaki Opik setelah lolos dari jebakan offside. Gol ini menutup  skor 3-1 dan bertahan sampai peluit akhir dibunyikan wasit Dadang Suhada.

Kemenangan ini membuat Persikad menjadi tim pertama yang lolos kebabak 8 besar. Pertandingan babak 16 besar dipastikan bakal seru.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com