Bomber FC Melaju ke Semifinal Porgal Cup

KUNINGAN (MASS)-  Pertandingan turnamen sepakbola Porgal Cup yang digelar di Stadion Ibarahim Adji Kecamatan Luragung sudah memasuki babak 8 besar, turnamen yang dilaksanakan khusus wilayah Kuningan timur ini mendapat antusias besar dari masyarakat, hanya tim-tim tangguh yang mampu melanjutkan pada fase berikutnya.

Pada pertandingan Jum’at, (12/10/2018)   Bomber FC Cikeusal dari Kecamatan Cimahi mampu mengalahkan lawannya dari Desa Cikandang Kecamatan Luragung dengan skor tipis 1-0. Gol ini dicetak oleh kapten tim Hendrik pada menit 75.

Gol semata wayang tersebut mengantar Bomber Fc melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan Desa Dukuhmaja Kecamatan Luragung. Pertandingan akan digelar  pada hari Minggu (14/10/2018).

Salah satu official tim Bomber Fc Cikeusal Agus Amel mengatakan, pihkanya bersuukur kemenangan demi kemenangan terus diraih dan mengantarkan Bomber pada semifinal. Tentunya tidak terlepas dari kerja keras pemain.

“Kami tahu Cikandang merupakan tim kuat juga sehingga kami sempat susah menembus pertahanan lawan. Setelah babak pertama usai kami lakukan strategi lain dengan serangan balik dan sebisa mungkin memanfaatkan setiap peluang yang ada, ternyata strategi kami akhirnya membuahkan hasil,” ujarnya.

Tepatnya pada menit 75 lanjut dai, terjadi kesalahan pemain belakang Cikandang, dan  Bomber mampu menyelesaika titik putih dengan sempurna. Gol ini tidak bisa dibalas hingga babak kedua berakhir.

“Kami dari official tim mengucapkan terimakasih atas perjuangan para pemain, penonton yang antusias datang ke lapangan Luragung Landeuh, dan semoga kami bisa melaju ke babak final dan menjadi juara” ujar Agus.

Ditempat yang sama sang pencetak gol yang juga kapten tim Bomber Fc Hendrik mengaku tidak kalah girannya atas kemenangan ini. Apalagi menjadi penentu timnya lolos.

“Alhamdulillah  kita tidak menyangka akan lolos ke semifinal karena kita tahu dari tim lawan juga menerapkan permainan yang disiplin dan kami sempat keteteran. Namun kekompakan dan kedisiplinan lini pertahanan kami mampu menghalau segala serangan yang dilancarkan oleh lawan. Dan berkat rasa optimis kami akhirnya kami mampu memenangkan pertandingan tadi,” tandasnya.

Masih akata Hendrik, dirinya mempersembahkan gol tunggal tersebut untuk seluruh suporter warga Desa Cikeusal yang selalu hadir mendukung disetiap laganya. Tanpa, mereka pemain tidak bersemangat.

“Iya tentunya saya persembahkan gol tadi untuk seluruh warga Cikeusal yang terus memberi semangat dan mendukung kepada kami, dan saya berharap kepada seluruh warga desa Cikeusal terus hadir dan dukung kami. Mudaha-mudahan kami menjadi juara,” ucapnya Hendrik yang disambut sorak sorai gembira para pemain lainnya.

Sementara itu salah satu pendukung fanatik Bomber Fc yang juga mantan pemain Putra Jaya Cikeusal, Mang Ogleng mengatakan sangat bahagia. Ia berdoa agar Bomber bisa juara.

“Yah kami bergembira pisan lah atas kemenangan barusan ini, perjuangan para pemain harus diapresiasi, pokok namah kudu juara Bomber FC teh . Insya Allah kami disini mah dan warga Desa Cikeusal akan selalu mendukung dan hadir memberikan semangat dan motivasi kepada para pemain dan sekali lagi saya mah yakin Bomber teh akan juara,”  ucap Mang Ogleng dengan suara yang menggebu-gebu.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com