Bina Raga Sumbang Perunggu, Angkat Berat Juara Umum ke 2

KUNINGAN (MASS)- Meski target PABBSI di Porda Bogor sudah tercapai yakni 4 medali emas dan 2 perak. Namun atlet bina raga atas nama Rahmat kembali menyumbangkan medali perunggu. Dengan demikian maka Kuningan mendulang 4 emas, 2 perak dan 1 perungggu.

“Alhamduillah PABBSI nambah 1 medali perunggu dari bina raga di kelas 85 KG atas anma  Rahmat. Total PABBSI kuningan meraih 4 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Juara umum ke 2 angkat berat setelah tuan rumah Kabuapten Bogor,” ujar Ketua PABBSI Kuningan Kusmana, Minggu (13/10/2018).

Diterangkan, adapun empat emas disumbangkam oleh lifter andalan Kuningan Andini kelas 43 Kg,  Susi 52 Ke, Maria kelas 84 dan terakhir Fitria kelas 84 plus Kg. Sedangkan medali perak diraih oleh Jandab kelas 66 Kg dan Gunawan kelas 83 Kg.

Mereka dibawah asuhan kwartet pelatih Tri haryanto, Suwarno, Ono Sutrisno dan Rohman. Dengan raihan ini semua bersuka ria karena kerja keras selama ini bisa tercapai.

Pria yang juga Kabag Barjas Setda Kuningan itu mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang selalu mendoakan kontingen Kuningan khususnya cabor angkat berat. Tanpa doa dan dukungan tidak akan seperti ini.

Pihaknya akan terus melakukan pembinaan agar muncul bibit muda karena harus terus mempersiapkan regenerasi. Sebab, pada setiap Porda Kuningan selalu menargetkan emas. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com