AJM Juara, Setelah Dihadapan 3.000 Penonton Permalukan KWHD

KUNINGAN (MASS) – Partai puncak Gemilang Raya Cup yang mempertemukan AJMFC Cikeusik dengan KWHD FC Sangkanurip  Rabu (31/9/2019) sore berlangsung seru. Sebanyak 3 ribu penonton hadir di lapangan Karyawisesa Kecamatan Cidahu.

Namun, sayangnya pada partai puncak ini KWHD tidak berdaya. Sebagai bukti tiga gol digelontorkan kegawang tim kebanggaan warga Sangkanurip itu. Padahal, penonton berharap bakal saling berbalas gol.

Dari pantauan kuninganmass.com, AJM diperkuat Amadaugakao yang menggantikan Anthony William langsung mencoba menekan sejak awal. Benar saja baru berjalan 4 menit Husnuzhon langsung memecah kebuntuan lewat tendangan bebas yang indah masuk ke pojok gawang.

Skor pun 1-0 untuk AJM. KWHD tak tinggal diam mencoba menyerang lewat Duloh yg didatangkan dari Tangerang. Namun rapatnya pertahanan yang digalang Fery, Uus Rohana cs cukup membuat kesulitan.

AJM berhasil menambah gol dimasa injury time babak pertama, lagi-lagi  Husnuzhon lewat kerja sama apik dengan Amadao. Skor 2-0 bertahan. Penonton sendiri tampak puas dengan penampilan kedua tim.

Dibabak kedua banyak peluang tercipta bagi kedua tim. Namun, lagi-lagi KWHD tidak berdaya serangan mereka selalu buntu di penyelesaian akhir.

AJM memastikan kemenangannya dimenit 52′ setelah Amadao lolos dari jebakan offside. Gol ini membuat mental pemain KWHD tidak bangkit. Padahal, mereka mencoba merubah strategi.

AJM dengan kemenangan ini mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp12 juta, tropi dan piala bergilir. Sedankan KWHD tropi dan uang pembinana Rp10 juta, dan juara 3 dan 4 masing-masing Rp5 juta.

Adapun total hadiah yang disediakan Rp40 juta. Sedangkan hasil kesepakatan perebutan Juara 3 tidak dipertandingankan sehingga Inter Perdana dan Exs Porda juara bersama. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com