IMM Gelar Musycab Ke-XII

KUNINGAN (MASS) – Musyawarah Cabang (Musycab) merupakan agenda tahunan yang selalu diselenggarakan oleh PC IMM Kuningan. Tujuannya untuk bersilaturahmi seluruh kader IMM sekaligus musyawarah untuk membentuk kepengurusan baru. Musycab yang diselenggarakan pada Sabtu-Minggu (22-23/12/2018) bertempat di Hotel Purnama Mulia Cigugur.

Sebanyak 11 Komisariat yang berasal dari 5 kampus yang berada di Kuningan, terpilihlah 14 formatur sebagai pengurus PC IMM Kuningan Periode 2018-2019. Dari ke-14 formatur itu, terpilihlah M. Agung Tri Sutrisno sebagai ketua umum. Sedangkan sekretaris umum diduduki M Iqbal Muhajirin dan Sandi sebagai bendahara umum.

Ketua umum PC IMM Kuningan M Agung Tri Sutrisno mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan PC IMM Kuningan yang baru, diharapkan mampu menjaga semangat pergerakan mahasiswa dan responsif terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat serta kebijakan-kebijakan pemerintah.

“IMM akan terus mengembangkan program yang sudah dilaksanakan salah satunya peningkatan kapasitas para kader sesuai dengan bidang ilmu dan minatnya, agar kelak menjadi kader IMM yang mampu menjadi tampuk pimpinan umat,” jelas Agung.

Bersamaan dengan acara Musycab yang bertema ‘Mengembalikan nalar kritis mahasiswa sebagai pionir perubahan’, PC IMM Kuningan pun menggelar seminar nasional dengan tema ‘Penegakan supremasi hokum di Indonesia’. Sebanyak 200 peserta berpartisipasi dalam acara seminar nasional itu. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com