Bukti Nyata 234 SC Untuk Warga Kuningan

KUNINGAN (MASS) –  Pada bulan puasa tahun ini ormas kepemudaan 234 SC Kuningan tidak lupa menggelar kegiatan positif seperti tahun lalu. Bahkan kegiatan tahun ini  dilakukan selama sepekan penuh. Hal ini menunjukan komitmen dari pengurus yang sangat besar untuk melakukan kebaikan dibulan penuh ampunan ini.

Ketua 234 SC Rewil Kuningan Hendry Hendriansyah mengatakan, giat selama bulan Ramadhan diawali dengan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan ini  bertempat di Panti Al-Ma’Muroh Desa Susukan Kecamatan Ciawigebang. Setelah itu digelar pembagian takjil di depan Pendopo Kuningan.

Sedangkan kegiatan diakhiri dengan buka bersama. Bukan hanya melakukan buka bersama, juga ada kegiatan Sahur On The Road dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang berada di Pasar Kuningan. Aktivitas di pasar terkadang membuat mereka lupa akan sahur.

“Setelah agenda  internal tersebut, kami juga menghadiri berbagai agenda undangan dari rekan-rekan 234 SC Cirebon dan Majalengka yang sama melakukan giat berbagi kebaikan. Dan juga, ada agenda tambahan lainnya, ” ujarnya kepada kuninganmass.com, Rabu (13/6/2018).

Hendry mengatakan, dengan menggelar berbagai kegiatan baksos maka sebagai ajang sosialisasi 234 SC kepada masyarakat. Mereka perlu mengetahui apa itu SC 234?. Dengan begini maka warga bisa menilai bagaimana ormas kepemudaan yang ada di Kuningan ini.

Seperti diketahui SC 234 dibentuk ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam berbagai hal. Sebagai wadah generasi muda ingin ikut berperan dalam membangun Kuningan dengan potensi yang dimiliki. Agenda yang digelar hanya merupakan bagian kecil dari sebuah kegiatan karena  masih banyak program-program besar yang tengah disusun. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com