Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Sikapi Koalisi Bersatu, Nuzul Rachdy: Masa Saya Harus Bikin Koalisi Mendua

KUNINGAN (MASS) – Pertemuan 5 fraksi hingga melahirkan Koalisi Kuningan Bersatu direspon Ketua DPRD sementara, Nuzul Rachdy. Menurut politisi PDIP yang menjabat sekretaris DPC ini, kaitan dengan koalisi parlemen masih dinamis.

“Masih dinamis, mencair, segala kemungkinan bisa terjadi. Kami terus membangun komunikasi dengan semua partai. Itu kewajiban partai untuk melakukannya,” kata Zul, sapaan akrabnya.

Penentuan AKD (Alat Kelengkapan Dewan), imbuh dia, dilakukan setelah ada pimpinan definitif. Untuk pelantikannya sendiri, akan dilaksanakan pada 30 September nanti.

“Jadi waktunya masih panjang. Masih mencair. Kita menganggap semua kawan. Semuanya bersatu, masa bercerai berai. Masa saya harus membuat Koalisi Mendua?,” ujarnya.

Kaitan dengan AKD tersebut, Zul menegaskan PDIP sudah siap mempunyai AKD ataupun tidak. Yang terpenting untuk Kuningan Maju Berbasis Desa maka harus ada Koalisi Kuningan Bersatu.

“PDIP siap punya AKD dan siap tidak punya AKD. Kita sudah terbiasa, sudah teruji di medan perang,” tandas Zul. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Satu pernyataan cukup nyeleneh tapi masuk akal terlontar dari salah seorang anggota DPRD Kuningan, Susanto. Politisi PKB ini menduga, Kuningan juara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan muncul dari gedung DPRD Kuningan. Dua legislator dikabarkan terpapar Covid-19. Tak heran jika terhitung Senin (11/1/2021) ini, gedung tersebut...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kedudukan DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat daerah dan berkedudukan sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah. Ketentuan ini menegaskan bahwa DPRD merupakan salah...

Advertisement