Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Siapa Eman Suherman? Ternyata Agen Pelaut sekaligus Lawyer

KUNINGAN (MASS) – Sebagai penghuni baru gedung parlemen daerah di Kuningan, belum banyak orang yang mengetahui sosok satu ini. Eman Suherman SH MH yang resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kuningan, Senin (28/3/2022) tersebut, ternyata seorang agen pelaut.

Pria yang belum terlalu popular di kota kuda ini, merupakan caleg Gerindra dari dapil 4, peraih suara terbanyak kedua setelah almarhum H Yayat Sudrajat yang wafat 1 Desember 2021 lalu. Suarnya tidak terlalu banyak, hanya 1.500 suara.

“Di pileg 2019 saya mendapatkan dukungan 1.500 suara di dapil 4,” sebut pria yang terlihat kalem dengan sorot mata smart itu.

Diakuinya, meski ia putra Kuningan asli, domisili Eman selama ini di Bekasi. Ia seorang pengusaha sekaligus seorang lawyer. Cukup lama ia bergelut dibidang rekruitmen SDM untuk perikanan kelautan.

“Di Bekasi saya membuka perusahaan yang notabene agen pelaut, dan sebagai lawyer juga,” ungkapnya.

Setelah resmi dilantik, fokus kegiatan Eman dipastikan berubah. Dirinya bertekad untuk bisa membawa aspirasi masyarakat Kuningan, terutama di dapil 4, agar menjadi masyarakat yang sejahtera.

Ia tidak muluk-muluk untuk mengincar pemilu 2024 kelak. Yang Eman pikirkan, bagaimana agar dalam 2 tahun ini ia mampu mengabdikan diri untuk masyarakat sesuai amanah yang sekarang ini diemban.

“Sebagai putra daerah saya harus memberikan yang terbaik untuk Kuningan yang kita cintai ini,” tegas Eman. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Begitu banyak masyarakat yang terkejut mendengar kabar meninggalnya Almarhum H Yayat Sudrajat SE, ketua Fraksi Gerindra Bintang DPRD Kuningan. Bahkan tidak...

Advertisement