Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Seru, Diskusi Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Menjelang pemilihan ketua KNPI, PKS Muda menggelar diskusi calon Ketua KNPI di auditorium LPPL Kuningan pada Jumat (27/5/2021) malam.

Acara yang mulai digelar sejak pukul 20.00 WIB tersebut, digelar dengan mengusung tema ‘Menakar Kepemimpinan DPD KNPI Kabupaten Kuningan’.

Hingga tulisan ini dibuat pada pukul 21.16 WIB, ada dua calon Ketua KNPI yang hadir yaitu Yusuf Dandi, dan Hendri.

Dalam diskusi sendiri, terlihat hadir beberapa tamu undangan seperti rektor Unisa H Nurul Iman, mantan ketua KNPI Rana Suparman, anggota DPRD Deki dan Yaya.

Dalam diskusi tersebut, diawal dengan penyebutan visi misi dari kedua calon. Hendri misalnya, mengusulkan KNPI yang visioner.

Lelaki yang kini bekerja di Inspektorat itu, juga menekankan pentingnya pemuda itu harus integritas.

Lelaki asal Babakanreuma yang sempat aktif di HMI tersebut juga menekankan pentingnya KNPI sebagai wadah OKP bisa netral dan tidak condong ke salahsatu pihak. Juga harus ada inovasi.

Lalu Yusuf Dandy, menggaungkan KNPI MAJU sebagai visinya. Maju sebagai kepanjangan dari kata-kata yang terpisah.

M menurut Yusuf, merujuk pada Mandiri. Pemuda harus mandiri, memiliki basic. Dirinya menawarkan program apa yng disebutnya Entreupeuneur Lokal Research.

Lalu A, diartikannya sebagai Aspiratif. Pemuda menurutnya harus bisa mendengar, merasakan dan menyerap sehingga bisa menjadi Program yang akan dijalankan. JU, prasa terakhir ini diartikan sebagai memiliki daya juang. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Membludaknya Kolam Jaring Apung (KJA) di Waduk Darma menjadi perhatian dan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan akan berkurang karena akan...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski terjadi kenaikan kasus, tapi kenaikan terbilang tidak tinggi. Sebagai bukti  untuk update tanggal 21 September kenaikan positif covid-19 hanya  genap orang....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Deklarasi penolakan LGBT yang dilakukan elemen masyarakat dan beberapa LSM pada Minggu (19/9/2021) kemarin, didukung dan diapresiasi Gerakan Persaudaraan Islam Indonesia...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Dikait-kaitkannya kasus ‘sapi pokir’ dengan kemunduran dirinya dari parlemen daerah, mendapat penjelasan langsung dari Deki Zaenal Mutaqin. “Saya senang dan bangga...

Advertisement